Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Agu 2024

Sinopsis Final Destination 5, Bioskop Trans TV 30 Mei 2024


					Sinopsis Final Destination 5, Bioskop Trans TV 30 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV akan menayangkan Final Destination 5 (2011) malam ini, Kamis (30/5) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Destination 5 yang dibintangi Nicholas D’Agosto dan Emma Bell.

Film ini dimulai beberapa bulan sebelum jatuhnya Penerbangan 180 di film pertama. Sam Lawton (Nicolas D’Agosto) menaiki bus dalam perjalanan ke Vancouver, Kepulauan Inggris. Sam bepergian dengan mantan pacarnya Molly Harper (Emma Bell) dan teman-temannya.

Dalam perjalanannya, Sam mendapat firasat berupa visi masa depan yang meramalkan angin kencang akan menghancurkan Jembatan North Bay. Jembatan tersebut merupakan jembatan yang akan dilalui oleh bus Sam.

Dalam visi Sam, peristiwa mengerikan ini seharusnya membunuh semua orang yang hadir, termasuk teman-temannya. Molly adalah satu-satunya yang selamat.

Tak lama setelah Sam menerima firasat tersebut, dia mulai mengalami beberapa pertanda buruk. Namun, karena Sam tidak ingin merusak liburannya, pada akhirnya dia memutuskan untuk diam.

Prediksi Sam menjadi kenyataan. Bus Sam dan beberapa mobil lainnya melintasi jembatan yang sedang diperbaiki. Jembatan mulai retak saat seorang pekerja menghilangkan lapisan aspal.

Retakan ini menyebabkan jembatan tidak mampu menopang beban mobil yang melintasinya dan baut penahan kabel baja jembatan perlahan mengendur.

Kericuhan berlanjut ketika salah satu kerangka jembatan secara tidak sengaja mulai tertekuk dan mematahkan sebagian jembatan. Mobil yang berada tepat di bawah rangka baja itu terbalik.

Ketika situasi semakin buruk, masyarakat menjadi panik karena jembatan mulai berguncang dan menjadi rapuh. Semua orang keluar dari mobil mereka dan berlari menyelamatkan diri.

Sam meyakinkan Molly dan teman-temannya untuk lari menyelamatkan diri saat jembatan runtuh. Akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan menghindari kematian.

Namun keesokan harinya, mereka yang selamat dari bencana jembatan tersebut meninggal satu demi satu dengan cara yang tidak biasa.

Destination 5 merupakan prekuel dari film pertama serial tersebut yang dirilis pada tahun 2000. Film ini disutradarai oleh Stephen Quayle dari skenario yang ditulis oleh Eric Heiserer.

Seri kelima dibintangi oleh Nicholas D’Gosto, Emma Bell, Miles Fisher, Arlene Escarpetta, David Koechner dan Tony Todd.

Setelah membaca Sinopsis Destination 5, tonton film ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelahnya, Acts of Revenge (2017) akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB.

(sebelum/awal)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan