Menu

Mode Gelap

Hiburan · 27 Agu 2024

Sinopsis Fast Five, Bioskop Trans TV 15 Juli 2024


					Sinopsis Fast Five, Bioskop Trans TV 15 Juli 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV akan menayangkan Fast Five (2011) malam ini, Senin (15/7) pukul 21.00 WIB. Di bawah ini sinopsis singkat film yang dibintangi Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson.

Film kelima dari franchise Fast and Furious ini melanjutkan kisah film keempatnya. Sementara itu, Dominic Torett (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) menemukan masalah lain di Rio de Janeiro, Brasil.

Episode Fast Five dimulai dengan Brian O’Conner dan Mia Toretto (Jordana Brewster) berhasil membebaskan Dom yang berada di bus menuju penjara Lompoc. Ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro setelah dikejar polisi.

Ketiganya sedang menunggu Dom kembali bersama Brian, Mia, dan yang lainnya ketika mereka mendengar ada agen DEA yang menaiki kereta dan mobilnya telah disita.

Dom datang dan bertemu Hernan Reyes (Joauim de Almeida) bernama Zizi. Anak laki-laki itu ingin mengambil Ford GT40 dan terjadi perkelahian di kereta dan Mia berhasil mencuri mobil tersebut.

Namun Dom dan Brian ditangkap dan dibawa ke Reyes, kepala kartel narkoba. Reyes menyuruh keduanya kembali, tapi Dom dan Brian berhasil melarikan diri dari Reyes.

Dom, Brian, dan Mia dijebak sebagai pembunuh agen DEA di kapal dan menjadi sasaran pemerintah Amerika Serikat. Pihak berwenang juga mengirimkan agen DSS Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan asistennya Elena Neves (Elsa Pataky) untuk menangkap ketiganya.

Jadi itu adalah balapan antara Dom, Brian dan Mia melawan dua tim lawan. Sementara itu, Dom juga mendapat kabar menarik dari Brian dan Mia.

Fast Five masih menjadi film kelima dalam franchise Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker.

Selain kedua film tersebut, Fast Five juga dibintangi oleh Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Gal Gadot, Ludacris, Matt Schulze, Sung Kang dan Dwayne Johnson.

Fast Five disutradarai oleh Justin Lin berdasarkan skenario yang ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah film Fast and Furious ketiga Lee, dan tiga film lainnya menyusul.

Film kelima ini berhasil meraup $626,1 juta saat dirilis pada tahun 2011. Anggaran produksi film tersebut adalah 125 juta dollar AS.

Setelah mengetahui gambaran Fast Five, tonton filmnya malam ini pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV. Nantinya Bioskop Trans TV akan menayangkan Death Wish (2018) pada pukul 23.00 WIB.

(sebelum/sesudah)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan