Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Agu 2024

Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony Tayang di Bioskop 17 Juli


					Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony Tayang di Bioskop 17 Juli Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Film animasi Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024.

“Planet yang digerakkan oleh musik kehilangan energi dan membutuhkan pemimpin pengganti… Tapi Bumi menghadapi masalah yang lebih besar!” tulis CBI Pictures selaku distributor lokal melalui X (sebelumnya Twitter) pada Senin (1/7).

“Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony akan tayang di bioskop mulai 17 Juli,” lanjut pengumuman tersebut.

Film animasi ini menceritakan petualangan Doraemon bersama Nobita dan kawan-kawan. Kali ini mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Mikka yang mengundang Doraemon dan teman-temannya ke Music Hall.

Suatu hari, Nobita sedang berlatih seruling karena dia tidak bisa memainkan alat musiknya. Dia melakukan kegiatan konser musik di sekolahnya.

Tiba-tiba, seorang gadis misterius muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Mikka. Dia terkejut dengan suara yang dibuat Nobita.

Mikka pun mengundang Nobita, Doraemon dan teman-temannya yang lain yaitu Shizuka, Giant dan Suneo ke Music Hall di planet tempat tinggalnya. Di planet tempat tinggal Mikka, musik adalah energi utama yang menghidupkan planet ini.

Selain itu, Mikka juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari seseorang yang pandai bermusik untuk tampil bersamanya. Ia pun mengajak Doraemon, Nobita dan teman-temannya untuk bermain bersamanya.

Doraemon juga menggunakan lisensi musisinya untuk mengambil alat musik dan memainkannya bersama Mika. Aula Musik perlahan mulai pulih.

Namun, petualangan mereka menemui kendala. Ada makhluk menakutkan yang berambisi menghapus musik dari dunia. Tanah tempat tinggal Doraemon, Nobita dan kawan-kawan berada dalam bahaya.

Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony adalah sebuah film animasi Jepang yang aslinya berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Chikyuu Shinfoni. Film ini diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan didistribusikan oleh Toho.

Ini adalah film Doraemon ke-43 berdasarkan cerita yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio. Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony disutradarai oleh Kazuaki Imai berdasarkan skenario oleh Teruko Utsumi.

Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony tayang perdana di Jepang pada 1 Maret, kemudian tayang di bioskop Indonesia pada 17 Juli 2024.

(sebelum/sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan