Menu

Mode Gelap

Hiburan · 29 Agu 2024

Sinopsis Homefront, Bioskop Trans TV 19 Agustus 2024


					Sinopsis Homefront, Bioskop Trans TV 19 Agustus 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/8), akan menayangkan Homefront pada pukul 21.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan James Franco sebagai peran utama. Berikut rangkuman Homefront.

Homefront bercerita tentang mantan agen DEA bernama Phil Broker (Jason Statham), yang misinya adalah melawan kartel dan mafia narkoba. Salah satu kasus terbesar yang berhasil dipecahkan oleh pengedar tersebut adalah ditemukannya jaringan pabrik sabu.

Tak lama setelah kasus besar ini terpecahkan, penjual tersebut pindah bersama putrinya Maddy (Izabela Vidovic) ke sebuah kota kecil di Louisiana.

Pindah berarti Maddy harus beradaptasi dengan situasi baru, sama seperti teman-temannya di sekolah.

Proses penyesuaiannya tidak selalu mudah karena Maddy bertengkar dengan siswa lain bernama Teddy Klum (Austin Craig).

Perkelahian berakhir dengan dipanggilnya kepala sekolah untuk menjelaskan perilaku putranya. Bukannya menyelesaikannya, sang salesman malah menambah masalah baru karena bertengkar dengan ayah Teddy, Jimmy (Marcus Hester).

Perkelahian tersebut memicu situasi tegang setelah ibu Teddy, Cassie Klum (Kate Bosworth), pun ikut marah. Dia kemudian meminta saudaranya, seorang pengedar narkoba bernama Gator (James Franco), untuk menyakiti pengedar tersebut.

Gator kemudian mengirim anak buahnya ke kediaman saudagar itu. Mereka menemukan file lama yang menunjukkan dealer adalah petugas polisi yang bertanggung jawab atas penangkapan Danny (Chuck Zito) dua tahun lalu.

Penangkapan tersebut juga berujung pada kematian putra Danny. Gator kemudian bergabung dengan Danny dan mengirimkan anggota timnya untuk membunuh dealer.

Sementara itu, sang penjual mencoba mengacaukan situasi keluarga Teddy dengan undangan ulang tahun Maddy. Saat ketegangan antara kedua keluarga mulai mereda, Gator memperingatkan Cassie untuk menjauh dari dealer.

Dealer tersebut juga diperingatkan oleh rekan-rekannya di DEA untuk menjauh dari Gator karena kemungkinan keterlibatannya dengan Danny.

Homefront disutradarai oleh Gary Fleder, yang sebelumnya menyutradarai film Impostor (2001) dan Express: The Ernie Davis Story (2008). Sedangkan naskahnya ditulis oleh aktor kawakan Sylvester Stallone.

N

Film thriller aksi ini didasarkan pada buku dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 2005.

Selain Jason Statham, film ini juga dibintangi oleh James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, Rachelle Lefevre, dan Frank Grillo.

Setelah mengetahui istilah umum Homefront, tonton filmnya pada pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV. Kemudian Sinema Trauma Center Trans TV (2019) tayang pada pukul 23.00 WIB.

(Tim/Chris)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan