Menu

Mode Gelap

Hiburan · 30 Agu 2024

Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Akibat Kecelakaan


					Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Akibat Kecelakaan Perbesar

JAKARTA, jurnalpijar.com —

Suami aktris sinetron Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada usia 22 tahun. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Sunset Road, WITA Bali Kuta, Kamis (18/7) dini hari.

Pria yang akrab disapa Ayah Dali ini terjatuh saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pembatas jalan. Ia meninggal meski sempat dilarikan ke RS BIMC Dewa Ruci.

Dali Wassink merupakan pria keturunan Belanda dan Thailand, lahir pada Juni 2022. Ayahnya berasal dari Belanda dan ibunya berasal dari Thailand.

Ia bersekolah di Bali khusus di sekolah bernama Sekolah Dyatmika dengan jenjang PAUD hingga SMA.

Berdasarkan laman profil Instagramnya, Dali Wassink kerap menghabiskan waktunya untuk berselancar. Hal ini pula yang membuatnya terkenal sebagai seorang peselancar.

Selain itu, ia juga aktif berprofesi sebagai model. Ia bergabung dengan Castaway Model Management pada tahun 2021, namun hingga Jumat (19/7) fotonya sudah tidak ada lagi di situs resmi CMM.

[Gamba: Instagram]

Dali kerap membagikan aktivitasnya sebagai model di media sosial, termasuk memotret produk pakaian dan proyek lainnya.

Selain itu, ia juga mengikuti hobi lainnya, seperti skateboard dan mengendarai sepeda motor besar, yang berbagai kali terlihat di laman media sosialnya.

Dali Wassink menikah dengan aktris dan bintang sinetron muda Jennifer Coppen. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Bali pada 10 Oktober 2023.

Pasangan ini juga dikaruniai seorang putri bernama Kamari Sky Wassink yang lahir pada 28 Agustus 2023. Potret putrinya kerap dibagikan di media sosial.

Dali Wassink juga memiliki orang Prancis berkulit hitam bernama Rocket yang sering muncul di halaman Instagram miliknya. 

[Gamba: Instagram]

Hingga saat itu, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam (18/7). Kabar meninggalnya Dali Wassink langsung diumumkan Jennifer Coppen lewat Instagram.

Innalilahiwainnailaihiroziun, saya berpulang pada hari Kamis pukul 02.20 Wita kepada suami tercinta Rahmatullah dari Yitta Dali Wassink, tulis Jennifer di Instagram.

“Seperti yang kita ketahui, Papa Dali adalah sosok yang ceria, baik hati, sopan, dan dicintai semua orang. Beliau selalu belajar menjadi ayah yang baik bagi Kamari, suami yang baik bagi saya, dan anak yang baik bagi orang tuanya,” tulisnya. .

Jennifer pun meminta seluruh penggemar dan kerabatnya untuk menghormati privasi dirinya dan keluarganya di momen duka ini. Ia pun meminta maaf dan doa kepada pihak-pihak yang mengenal almarhum. (frl/cri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan