Menu

Mode Gelap

Hiburan · 30 Agu 2024

Sinopsis Escape, Mimpi Tentara Mulai Hidup Baru di Korea Selatan


					Sinopsis Escape, Mimpi Tentara Mulai Hidup Baru di Korea Selatan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Escape merupakan film Korea terakhir yang dibintangi oleh Lee Jae Hoon. Dia akan membintangi bersama Koo Kyo-hwan dan Hong Sa-bin dalam film ini, yang berlangsung di Korea Selatan dan Utara.

Dalam Escape, Lee Jae Hoon berperan sebagai tentara Korea Utara yang berusaha sekuat tenaga untuk memulai hidup baru di Korea Selatan.

Berikut Sinopsis Film Korea Escape.

Pelarian terjadi di sebuah kamp militer di Zona Demiliterisasi (DMZ), yang terbagi menjadi dua dengan situasi yang sangat berbeda. Satu sisi menunjukkan tanah kebebasan dan sisi lainnya menunjukkan tanah penindasan.

Sersan Im Kyung Nam (Lee Jae Hoon) sudah lama berencana melarikan diri ke Korea Selatan untuk memulai hidup baru, demi mewujudkan mimpinya tersebut, ia harus melarikan diri dari negaranya dan melintasi DMZ.

Saat mencoba mencapai tujuan ini, Im Kyung-nam ditangkap, sementara seorang prajurit biasa Dong-hyuk (Hong Sa-bin) juga dikatakan telah melarikan diri.

Namun, situasi ini menempatkan nasib Kyung-nam dalam bahaya, dan dia diancam akan dieksekusi. Dalam kondisi seperti ini, Mayor Divisi Keamanan Nasional Ri Hyun Sang (Koo Kyo-Hwan) memahami Kyunami yang sudah dikenalnya sejak kecil.

Alih-alih menuduhnya, Hyun Sang memutuskan untuk menjadikan Kyunami sebagai pahlawan yang menangkap pembelot tersebut. Oleh karena itu, Hyun Sang pun berhasil mengamankan rekor kinerjanya di militer dengan menyelamatkan nyawa Kyung Nam.

Namun, Kyunnam ingin hidup atas kemauannya sendiri, bukan atas perintah pemerintah. Dia tidak pernah menolak untuk melintasi perbatasan.

Tak hanya itu, Kyung-nam juga berusaha mengungkap dalang di balik semua kekacauan tersebut.

Hyun Sang, di sisi lain, mati-matian mengejar Kyunami untuk menghentikan upaya pelariannya. Semua untuk melindungi kehidupan yang dia bangun, sambil meninggalkan mimpinya.

Escape juga dibintangi oleh banyak bintang terkenal lainnya seperti Song Kang, Esom, Lee Ho-jung, Shin Hyun-ji dan Jang Young Nam.

Dirilis pada 3 Juli di Korea Selatan, film ini ditulis oleh Kwon Sung-hoo (Narco-Saints, The Spy Gone North) dan disutradarai oleh Lee Jong-pil (Samjin Company English Class, Ensemble).

Escape bertanda di bawah umur atau 13+ dan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Juli.

(tim / Chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan