Menu

Mode Gelap

Olahraga · 2 Sep 2024

Hasil Panahan Olimpiade: Tim Putri Indonesia Gagal ke Semifinal


					Hasil Panahan Olimpiade: Tim Putri Indonesia Gagal ke Semifinal Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Tim putri Indonesia gagal lolos ke babak semifinal panahan Olimpiade 2024 setelah kalah dari China di Esplanade des Invalides Paris, Minggu (28/7) malam waktu Indonesia.

Tim putri Indonesia yang didukung Diananda Choirunisa, Rezza Octavio, dan Syifa Nur Afifah Kamal kalah dari tim putri China yang dibela Yang Xiaolei, Li Jiaman, dan An Qixuan. Indonesia kehilangan poin 1-5 sehingga lajunya harus terhenti di perempat final.

Indonesia mengawali pertandingan ini dengan baik. Diananda cs bahkan sempat unggul poin atas China pada pertengahan set pertama.

Namun keunggulan tersebut tidak dipertahankan. Tim Tiongkok bermain lebih baik di babak kedua, menggagalkan peluang Indonesia untuk menang di menit-menit terakhir, dan mereka harus puas dengan kedudukan 54-54, sehingga kedua negara mendapatkan satu poin.

Permainan China lebih baik di set kedua. Pada saat yang sama, Indonesia tampaknya kesulitan melawan perlawanan kelompok Tirai Bambu di Tanah Air.

Alhasil, China berhasil memenangi set kedua dengan skor 54-49. China mencetak dua poin dan memimpin 3-1.

Upaya Indonesia untuk memenangkan set ketiga tidak berhasil. Indonesia bahkan hanya mencetak lima poin pada percobaan tembakan ketiga sehingga mempengaruhi performa set ini.

Tiongkok bisa mencatatkan skor yang lebih baik. China memimpin 53-47 pada set ketiga dan mengakhiri babak perempatfinal Olimpiade 2024 dengan skor 5-1 atas Indonesia.

(jal/jal)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga