Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Sep 2024

Daftar 4 Pemeran Tambahan One Piece Season 2, Ada Kureha dan Vivi


					Daftar 4 Pemeran Tambahan One Piece Season 2, Ada Kureha dan Vivi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Netflix telah mengumumkan pemeran baru untuk musim kedua serial aksi One Piece.

Kali ini pihak studio dan layanan mengumumkan empat aktor yang akan menghidupkan karakter ciptaan seniman manga Eiichiro Oda.

Pertama-tama, Dr. menyerah. Sementara itu, aktor Mark Harelik, Dr. Hai Lukas

Netflix akhirnya mengumumkan aktor yang akan memerankan Nefertari Cobra, yang disebut-sebut sebagai Raja Arabasta. Peran tersebut jatuh ke tangan aktor Sendhil Ramamurthy.

Saat Netflix mengumumkan aktor yang akan menghidupkan kembali Vivi, pengumuman keempat adalah “Gun”. Karakter ini sangat dinantikan oleh para penggemar setia One Piece sejak manga dan anime populer tersebut diadaptasi menjadi live action.

Karakter Nefertari Vivi diserahkan kepada Charithra Chandran. Namanya menjadi terkenal di Netflix sejak dia memerankan Edwina Sharma di musim kedua Bridgerton.

Setelah keempatnya Belum diketahui apakah Netflix akan mengumumkan daftar pemeran baru untuk Live One Piece season 2.

Keempat aktor tersebut akan bergabung dengan 11 pemeran yang sebelumnya diumumkan oleh Netflix. Beberapa Tuan. 3 sebagai David Dastmalchian; Callum Kerr Julia Rehwald sebagai Tashigi.

Pemeran baru One Piece live musim kedua akan bergabung dengan lima karakter utama serial yang telah bermain sejak musim pertama.

Dengan kata lain, Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy; Emily Rudd sebagai Nami; Mackenyu sebagai Roronoa Zoro; Taz Skylar sebagai Sanji dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

One Piece season 2 menambahkan 4 karakter baru.

1. Berikan Katey Sagal 2 sebagai Dokter. Mark Harelik Hiriluk sebagai Dr.3. Sendhil Ramamurthy sebagai Nefertari Cobra4. Charithra Chandran sebagai Nefertari Vivi

Di bawah ini adalah 11 anggota pemeran One Piece season 2 yang diumumkan sebelumnya.

1. David Dastmalchian sebagai Tuan. 32. Jazzara Jaslyn sebagai Nona Valentine3. Camrus Johnson sebagai Tuan. 54. Daniel Lasker sebagai Tuan. 95. Clive Russell sebagai Crocus6. Werner Coetser sebagai Dorry7 dan Brendan Murray sebagai Brogy8. Callum Kerr sebagai peminum 9. Julia Rehwald sebagai Tashigi10 Rob Colletti sebagai Wapol11 Ty Keogh sebagai Dalton (Pendahuluan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan