Menu

Mode Gelap

Hiburan · 7 Sep 2024

Siapa Addam of Hull, Penunggang Seasmoke di House of the Dragon 2?


					Siapa Addam of Hull, Penunggang Seasmoke di House of the Dragon 2? Perbesar

Jakarta jurnalpijar.com —

House of the Dragon memiliki banyak karakter baru yang diperkenalkan di season 2. Salah satunya adalah kemunculan Adam of Hull.

Di House of the Dragon, karakter Addam diperankan oleh aktor Irlandia Clinton Liberty dan muncul di musim kedua. Karakter Hull tentang Adam tampaknya menjadi semakin penting; Tapi siapakah Addam dari Hull di House of the Dragon?

Adam dari Hull adalah saudara laki-laki Alin dari Hull. George R.R. Dalam versi buku serial Fire & Blood yang ditulis oleh Martin, Addam sebenarnya adalah saudara laki-laki Alyn.

Namun detail itu diubah di versi serinya. Dalam versi House of the Dragon, Adam adalah adik laki-laki Alin, dan perubahan ini akan masuk akal untuk cerita House of the Dragon di masa depan.

Addam dan Alyn adalah anak haram dari Corlys Velaryon, penguasa Driftmark, dan kakak beradik tersebut sudah mengetahui bahwa Corlys adalah ayah kandung mereka. Namun atas permintaan ayah mereka, informasi itu dirahasiakan dari publik.

Corlys juga menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki anak haram dari istrinya Rhaenys Targaryen, namun menurut cerita dari House of the Dragon, Rhaenys mengetahui rahasia Corlys. Saya bertemu dan berbicara dengan Alin.

Dalam episode keenam dan terakhir House of the Dragon, Dikonfirmasi di seri terakhir bahwa Alyn dan Addam dari Hull adalah anak sah dan tidak sah dari keluarga Corly.

Keluarga Corlies memberi tahu Adam dalam satu adegan bahwa dia tidak pernah mengenali mereka sebagai anak-anaknya. Keduanya dipekerjakan sebagai pelaut untuk menjaga kapal.

Peran Adam mulai bersinar di episode 6 House of the Dragon saat Rhaenyra Targaryen mencari pengendara baru untuk naga penjahatnya. Rhaenyra gagal meyakinkan Komandan Pengawal Ratu Steffon Darklyn untuk menjadi Seasmoke Rider yang baru.

Seasmoke lolos dari Dragonstone setelah membakar pengendara barunya.

Pilihan Seasmoke adalah memancing di pantai Adam of Hull. Asap mengikutinya tanpa lelah ke dalam hutan.

Aku berlari membabi buta ke dalam hutan. Saat sang naga mengejarnya, Seasmoke sepertinya paham bahwa dia dianggap sebagai biker baru. Bukannya bangsawan, mereka bilang naga.

Addam menjadi Seasmoke Rider baru dan juga menjawab pertanyaan tentang nasib Laenor Velaryon, mantan Seasmoke Rider dan suami pertama Rhaenyra.

George R.R. Di alam semesta Martin, naga dikatakan memiliki ikatan khusus dengan penunggangnya. Rakyat akan setia sampai penunggangnya mati. Naga kemudian akan mencari penunggang baru.

Hal ini memperkuat teori kematian Laenor, dan dikatakan bahwa Seasmoke menjadi gelisah saat terbang di dekat Dragonstone, namun penyebabnya tidak dijelaskan. Adegan ini hanya mengisyaratkan kematian Laenor di luar alur cerita Rumah Naga.

Di House of the Dragon episode selanjutnya, Rhaenyra akan menghadapi Addam dari Hull karena dia bisa mengendarai Seasmoke.

Endingnya jika mengikuti jalan cerita Fire & Blood. Addam akan menjadi bagian dari kubu Hitam yang dipimpin oleh Rhaenyra dan akan melawan kubu Hijau bersama Zesmoke.

(Sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan