Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Sep 2024

Kenapa Kate Middleton Tidak Ikut William Nonton Konser Taylor Swift?


					Kenapa Kate Middleton Tidak Ikut William Nonton Konser Taylor Swift? Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kate Middleton tidak menghadiri The Eras Tour saat Taylor Swift menggelar konser tiga hari di Stadion Wembley di London, Inggris.

Sementara itu, Pangeran William dan kedua anaknya, George dan Charlotte, tiba untuk hari pertama The Eras Tour di London pada Jumat (22/06).

Sebuah sumber mengonfirmasi bahwa Kate Middleton juga tidak akan menghadiri konser Taylor Swift mendatang yang rencananya akan kembali digelar pada 16, 17, 19, dan 20 Agustus 2024.

“Putri Kate diperkirakan tidak akan menghadiri konser Taylor di masa mendatang,” kata sumber anonim yang dikutip ET pada Minggu (23/06).

Princess of Wales tampil ke publik pada Sabtu (15 Juni) saat menghadiri acara Trooping the Color.  Kemunculan Kate Middleton di Trooping the Color merupakan penampilan publik pertamanya sejak didiagnosis mengidap kanker pada Maret 2024.

Namun, sumber tersebut menjelaskan bahwa Kate tidak akan menghadiri acara apa pun karena dia masih dalam masa pemulihan dari kanker.

“Kemunculannya di Raja Trooping the Color tidak berarti dia akan kembali ke jadwal penuh untuk tampil di depan publik,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, Taylor Swift menggelar The Eras Tour di Stadion Wembley pada 21, 22, dan 23 Juni 2024.

Dari tiga hari itu, banyak tamu terkenal yang datang ke konsernya. Termasuk Pangeran William bersama George dan Charlotte.

Usai konser, Pangeran William mengunggah foto selfie bersama Taylor Swift dan anak-anaknya.

“Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan! #LondonTSTheErastour,” tulis keterangan foto di akun @princeandprincessofwales.

Taylor Swift pun mengunggah foto selfienya ke Instagram pribadinya. Tak hanya bersama William dan kedua anaknya, Travis Kelce juga sempat berfoto selfie bersama pelantun Cruel Summer tersebut.

[Gambas: Instagram]

Selfie ini juga menjadi yang pertama bagi Travis Kelce di Instagram Taylor Swift sejak mereka mulai berkencan pada September 2023.

“Selamat ulang tahun M8! Pertunjukan di London dimulai dengan awal yang baik,” tulis Taylor Swift, mengucapkan selamat kepada William yang berulang tahun pada 21 Juni.

Pangeran William terlihat bersenang-senang selama konser. Dia melompat-lompat saat Taylor Swift membawakan Shake It Off. Pangeran Wales bahkan sempat disebut-sebut sebagai Swiftie.

(van/depan)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan