Menu

Mode Gelap

Hiburan · 11 Sep 2024

The Boys Diharapkan Dibuat Jadi Film Usai Season 5 Berakhir


					The Boys Diharapkan Dibuat Jadi Film Usai Season 5 Berakhir Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Telah diumumkan bahwa The Boys akan berakhir pada musim 5 setelah penayangan perdananya pada tahun 2019. Namun bintang serial satir superhero itu berharap The Boys bisa dikembangkan menjadi film yang benar-benar mengakhiri cerita. 

Laz Alonso yang membintangi Mother’s Milk sejak The Boys musim pertama, mengutarakan keinginannya. Ia bahkan menyebut Eric Kripke sebagai pembawa acara serial TV tersebut.

Seperti di akhir episode terakhir Season 5, dihentikan dan diumumkan akan ada film yang sudah digarap sejak awal seri ini,” ujar Laz Alonso di Happy Sad Confused beberapa waktu lalu.

“Tapi Eric selalu mengabaikannya,” ujarnya, seperti dilansir Deadline, Senin (7/7).

Di serial Boys sendiri, karakter superhero The Seven sebenarnya punya filmnya sendiri, sama seperti Marvel bersama Avengers dan superhero lainnya.

Namun Eric Kripke selaku showrunner tak pernah menyebut rencananya membuat film panjang serial penuh darah dan kekerasan ini. Bulan lalu, dia mengonfirmasi bahwa season 5 akan menjadi musim terakhir The Boys.

“Itu selalu menjadi rencanaku. Aku harus berhati-hati hingga mendapatkan persetujuan akhir dari Vought,” ujar Eric Kripke saat mengumumkan bahwa season 5 akan menjadi yang terakhir. 

“Saya sangat senang melihat ceritanya mencapai klimaksnya yang penuh darah, epik, dan penuh kekerasan. Saksikan Musim 4 dalam dua hari karena akhirnya telah dimulai!”

Antony Starr, pemeran Homelander dan pemeran utama acara, juga mengatakan bahwa Kripke selalu ingin The Boys berakhir di musim kelima.

“Saya pikir semua orang ingin meninggalkan kesan yang kuat. Saya rasa tidak ada yang lebih buruk, dan saya pernah tampil di acara seperti itu, dan itu menakutkan — Anda melakukannya di akhir musim,” kata Starr.

“Dan Anda akan sangat dirindukan dan Anda harus menjalaninya. Saya pikir kami akan meninggalkan kesan yang sangat kuat dan saya pikir kami semua pantas mendapatkannya.”

Musim ke-4 putra dimulai pada 13 Juni. Musim ini berkisah tentang kesedihan Billy Butcher (Karl Urban), terutama setelah kematian Becca dan kehilangan Ryan (Cameron Crovetti), putra Becca, yang semakin mencintai Homelander (Antony Starr).

Billy kini menghitung mundur waktu kematiannya karena seringnya disuntik Compound V dalam pertarungan melawan Homeland.

Homeland kini berusaha menciptakan dunia baru yang layak bagi Ryan, anak tunggalnya. Dia merekrut dua tersangka baru untuk bergabung dengan The Seven dan menyatakan bahwa kekerasan adalah pengorbanan demi perdamaian.

Boys season 4 memiliki delapan episode. Episode terakhir musim keempat akan tayang pada 18 Juli.

Sementara itu, belum ada informasi mengenai jadwal tayang “The Boys” season 5. Semua musim The Boys tersedia untuk ditonton di Prime Video. (tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan