Menu

Mode Gelap

Hiburan · 11 Sep 2024

Robert Downey Jr Kembali ke Marvel, tapi Jadi Doctor Doom


					Robert Downey Jr Kembali ke Marvel, tapi Jadi Doctor Doom Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Robert Downey Jr kembali ke Marvel. Namun, kali ini dia bukan lagi Tony Stark Iron Man, melainkan penjahat Doctor Doom yang juga dikenal sebagai Victor Von Doom.

Seperti diberitakan Variety, Minggu (28/7), Downey Jr akan memerankan peran tersebut di film terbaru Avengers, Avengers: Doomsday.

Film ini menandai momen kembalinya duo sutradara Avengers Joe-Anthony Russo ke Marvel dan menggarap Marvel Cinematic Universe.

Duo Russo ini tidak hanya memerankan Doctor Doom di Avengers: Doomsday, tapi juga menggarap Avengers: Secret Wars.

Kabar kembalinya Robert Downey Jr. ke Marvel muncul setelah sang aktor mengakui pada 23 Juli bahwa ia siap untuk kembali ke serial tersebut.

Menurut Variety, momen ketika Robert Downey Jr. muncul kembali namun diumumkan sebagai penjahat di San Diego Comic-Con mengejutkan para penggemar Marvel.

Downey Jr sendiri muncul di acara penggemar budaya pop besar pada Sabtu (27 Juli) di AS, mengonfirmasi kembalinya dia ke Marvel.

Robert Downey Jr dikenal luas karena perannya sebagai Tony Stark alias Iron Man sejak tahun 2008 dan merupakan salah satu aktor film Marvel pertama.

Perannya terus berkembang di bawah kepemimpinan Kevin Feige di Marvel Studios, yang mengembangkan Marvel Cinematic Universe.

Selama 11 tahun, Robert Downey Jr telah membintangi Iron Man 2, Iron Man 3, The Incredible Hulk, The Avengers, Captain America: Civil War, Avengers: Age of Ultron, Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War dan Avengers . : Permainan Akhir.

[Gambas: Instagram]

(grup/akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan