Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 11 Sep 2024

Transmart Full Day Sale 8 September, Pakaian Pria Mulai Rp50 Ribuan


					Transmart Full Day Sale 8 September, Pakaian Pria Mulai Rp50 Ribuan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Beragam pakaian pria mulai dari kaos hingga kemeja banyak promo di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hari ini, Minggu (8/9).

Jangan sampai ketinggalan, ya! Promosi ini hanya berlaku satu hari sejak jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh lokasi Transmart di Indonesia.

Tersedia diskon hingga 50% untuk berbagai produk pilihan dan tambahan diskon 20% dengan minimal transaksi Rp 300.000 menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega dan Mega Syariah.

Bagi nasabah yang belum memilikinya, dapat juga mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play. Prosesnya dijamin cepat, jadi Anda bisa memanfaatkannya dengan cepat untuk membeli di Transmart Full Day Sale. Sungguh menyenangkan bukan?

Nah bagi yang ingin mengetahui produk pakaian pria apa saja yang ada promo dan diskon di Transmart Full Day Sale, simak daftarnya di bawah ini. Capetown, Arizona, dan Redpoint Tshirt senilai Rp 50.000 + tambahan diskon 20% menggunakan Kartu Kredit Allo Prime, Bank Mega atau Mega Syariah. Harga spesial Sharks Tshirt Rp 129 ribu + tambahan diskon 20% menggunakan Kartu Kredit Allo Prime, Bank Mega atau Mega Syariah. Kemeja Manzone/Pakaian Pria Diskon 40% + tambahan diskon 20% menggunakan Kartu Kredit Allo Prime, Bank Mega atau Mega Syariah. Cardinal Shirt diskon hingga 30% + tambahan diskon 20% menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Diskon Emba Classic Men Apparel hingga 30 persen + tambahan diskon 20 persen menggunakan Kartu Kredit Allo Prime, Bank Mega atau Mega Syariah. Kemeja linen S135 senilai Rp 150 ribu + tambahan diskon 20% menggunakan Kartu Kredit Allo Prime, Bank Mega atau Mega Syariah.

Selain produk fashion pria di atas, diskon juga berlaku untuk produk lainnya seperti produk baru, perlengkapan rumah tangga, elektronik, furniture, dan sepeda listrik.

Jangan lupa bayar pembelianmu di Bank Mega atau Allo Bank agar kamu bisa menikmati promo desain yang berbeda dan menarik! Selamat berbelanja. (biaya)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Telin dan Indosat Business Berkolaborasi Lewat Platform NeuTrafiX

19 September 2024 - 09:14

Trending di Ekonomi