Menu

Mode Gelap

Hiburan · 12 Sep 2024

Sinopsis Patriots Day, Bioskop Trans TV 28 Mei 2024


					Sinopsis Patriots Day, Bioskop Trans TV 28 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV akan tayang malam ini, Selasa (28/5), Hari Pahlawan (2016) pukul 21.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, dan John Goodman sebagai pemeran utama.

Patriots Day didasarkan pada novel karya Casey Sherman dan Dave Wedge berjudul Boston Strong. Plot novel ini berfokus pada pemboman Boston Marathon yang berujung pada perburuan teroris.

Di bawah ini adalah kutipan dari Hari Patriot.

Film ini diceritakan dari sudut pandang Kapolri Tommy Saunders (Mark Wahlberg). Dia ditugaskan untuk menonton Boston Marathon 2013.

Saat dia berjaga dan mengawasi kerumunan, dia mencurigai dua orang yang melihatnya berperilaku aneh. Kecurigaan terkonfirmasi ketika kedua orang tersebut meledakkan bom di tengah acara.

Ancaman tersebut langsung menimbulkan kericuhan di kalangan massa sehingga menimbulkan kepanikan massa. Beberapa penonton di lokasi juga mengalami luka berat hingga meninggal dunia.

Di antara yang terluka adalah Patrick Downes (Christopher O’Shea) dan istrinya, Jessica Kinski (Rachel Brosnahan). Kedua orang tersebut harus dibawa ke rumah sakit sendirian karena kakinya harus diamputasi.

Dan bukan hanya mereka saja, korban luka lainnya adalah seorang ayah bernama Steve Wolfenden yang terpisah dari putranya, Leo. Untungnya, polisi menyelamatkannya dan membawanya ke tempat yang aman.

Saunders yang selamat dari ledakan bom berusaha mencari bukti. Juga membantu para korban yang terluka dan terpisah dari keluarga atau kerabatnya, termasuk Patrick, Jessica, Stephen dan Leo.

Di sisi lain, agen khusus FBI bernama Richard Deslauriers (Kevin Bacon) ditugaskan untuk menyelidiki bom tersebut. Dia bekerja bersama Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons).

Penyelidik FBI kemudian meninjau rekaman kamera pengawas saat bom meledak. Polisi juga mengidentifikasi kerabat teroris Tsarnaev sebagai tersangka pemboman tersebut.

Richard enggan merilis foto ini ke publik tanpa bukti kuat. Namun, foto Tsarnaev bersaudara masih dirilis ke media di tengah penggeledahan polisi dari rumah ke rumah.

Tsarnaev kemudian dihukum karena membunuh petugas polisi MIT dan menculik seorang mahasiswa bernama Danny Ming (Jimmy O. Yang). Kedua teroris tersebut juga memberitahu Danny bahwa mereka adalah dalang di balik pemboman Boston.

Danny juga menerima kabar bahwa saudara-saudaranya akan merencanakan pemboman lain di New York City setelah sukses di Boston.

Film Hari Patriot ditulis oleh Berg, Matt Cook, dan Joshua Zitomer. Film ini disutradarai oleh Peter Berg yang dikenal dengan beberapa film lainnya, seperti Hancock (2008), Battleship (2012), Color of Survivor (2013), dan Deepwater Horizon (2016).

Patriots Day tayang perdana pada 17 November 2016. Film yang diproduksi dengan anggaran US$45 juta ini berhasil meraup US$52,2 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui Rangkuman Hari Patriot, saksikan filmnya di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV akan menayangkan Stronger (2017) pada pukul 23.00 WIB. (Tim/Chris)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan