Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Sep 2024

Betrand Peto Ditanya Kriteria Pacar: Kalau Bisa Kayak Bunda


					Betrand Peto Ditanya Kriteria Pacar: Kalau Bisa Kayak Bunda Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bertrand Peto mengaku punya kriteria wanita yang diinginkannya untuk dijadikan pacarnya. Ia mengaku kriteria pacar yang diinginkannya sama dengan ibu angkatnya, Sarvenda.

“Saya malu banget tanya kriterianya. Saya tidak punya kriteria, yang penting dapat berapa,” kata Betrand, Rabu (31/7), seperti dilansir detikHot.

“Tuhan sudah memberinya jodoh, maka lakukanlah, tapi jadilah seperti ibumu jika bisa,” kata Betrand. “Kalau bisa, ada yang bisa masak, jadi aku yang masak. Ganti resep,”

Meski cocok berkarakter seperti Cervenda, Betrand mengaku lebih memilih menyerahkan pernikahan kepada Tuhan. Hingga saat ini pun pria yang akrab disapa Onio itu masih belum memiliki pasangan.

Namun bukan berarti Betrand tidak ada. Dia merasa banyak wanita yang mendekatinya. Ia mengatakan, jika punya teman, ia pasti akan menceritakannya kepada orang tua angkatnya, Ruben dan Sarvenda.

“Mungkin, tapi aku nggak terlalu GR [bagus seleranya]. Kalau kalian sudah kenal aku, kalian akan baik-baik saja. Kalaupun aku kenal, aku akan kabari ayah dan ibu,” kata Betrand.

“Nggak bu, aku bilang, ‘Aku masih suka bu,’ dan kalau saat ini aku tidak ada, aku sibuk les dan kuliah,” ujarnya.

Ruben Onsu dan Cervenda mengadopsi Betrand Pato pada tahun 2019. Setelah mendapatkan popularitas dengan suaranya yang merdu, ia menjadi anak angkat dari pasangan selebriti.

Sejak saat itu, Betrand dikenal dengan sebutan Betrand Makan Onsu. Ia kemudian melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan aktor cilik nasional.

Di tahun 2019 ini, Betrand tercatat merilis beberapa single, dimulai dari Little Friends. Ia kemudian merilis album studionya Malaikat Penjagaku pada 24 Maret 2020.

Betrand Peto juga pernah berakting di serial Ruma Kasih (2019) dan mewarnai berbagai acara layar kaca seperti Diary the Onsu (2020), Playtime (2020) dan Happy Day (2021).

Sedangkan Ruben Onsu dan Sarvenda dikaruniai dua orang anak, Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu.

(Tim/Akhir)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan