Menu

Mode Gelap

Hiburan · 18 Sep 2024

Eks Member FIFTY FIFTY Masuk Anak Perusahaan Agensi Zo In-sung


					Eks Member FIFTY FIFTY Masuk Anak Perusahaan Agensi Zo In-sung Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Mantan anggota FIFTY FIFTY, Sio, Saena, dan Aran telah resmi bergabung dengan Massive E&C yang baru. Agensi ini merupakan anak perusahaan IOK yang baru didirikan.

IOK menandatangani perjanjian mantan girl band FIFTY FIFTY untuk bergabung dengan perusahaan induknya pada Senin (8 Desember). Sio, Saena dan Aran akan memulai aktivitas mereka sebagai girl grup baru pada paruh kedua tahun ini.

Namun belum ada informasi lebih detail mengenai jumlah anggota Sio, Saena dan Aran maupun mengenai konsep girl grup barunya.

“Kami secara aktif mendukung pertumbuhan anggota yang berkualitas dan termotivasi di kancah internasional,” kata IOC dalam pernyataannya kepada Korea JoongAng Daily.

“Amor (2023) protagonis kisah sukses menulis cerita lain di panggung dunia”.

IOK adalah kantor bintang-bintang populer seperti Ko Hyun-jung, Zo In-sung, Kim Ha-neul dan Lee Sung-jae, serta musisi Kim Tae-woo dari boy band g.o.d dan girl band Alice.

Sio, Saena dan Aran resmi bergabung dengan anak perusahaan IOK pada Oktober 2023 setelah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt. Oleh karena itu, Kina menjadi satu-satunya anggota grup FIFTY FIFTY yang tersisa di agensi tersebut.

Dalam pengumumannya awal tahun lalu, Attakt mengatakan Saena, Sio dan Aran melakukan pelanggaran kontrak yang “serius”. Namun mereka tidak mengklarifikasi pelanggaran yang dilakukan ketiga anggota tersebut.

Dengan demikian, pihak agensi menindaklanjuti penjelasan Attract dengan mengakhiri kontrak ketiga anggota FIFITY FIFTY.

Saena, Aran, Sio dan Kina debut di FIFTY FIFTY pada November 2022 dan sukses dengan lagu Cupid yang memuncak di nomor 1.17 di chart single Billboard Hot 100.

Namun, muncul konflik antara agensi dan member FIFTY FIFTY tersebut. Jadi Saena, Aran dan Sio keluar dari agensi dan bersiap untuk debut di girl grup baru.

Sementara itu, FIFTY FIFTY kembali dengan EP kedua mereka pada tanggal 20 September dengan formasi yang hampir seluruhnya baru, girl grup beranggotakan lima orang termasuk Keena, disponsori oleh Attract.

(tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan