Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Sep 2024

Anji Unggah Foto Bareng Wina Usai Cerai: Terus Jadi Keluarga


					Anji Unggah Foto Bareng Wina Usai Cerai: Terus Jadi Keluarga Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Hal itu diungkapkan Anji Manji usai Pengadilan Agama (PA) Cibinong resmi memutuskan menceraikannya dari Wina Natalia pada Kamis (18/7) dalam sidang elektronik.

Melalui unggahan media sosial, ia mengucapkan terima kasih kepada Vin Natalia atas rumah yang dibangunnya selama 12 tahun. Anji pun mengirimkan kolase foto dirinya dan Vin dari era berbeda.

“Terima kasih untuk 12 tahun ini @winatalia. Mulai hari ini sampai selamanya kita tetap menjadi keluarga,” tulis Anji di Instagram, Kamis (18/7).

Vina Natalia pun membalas unggahan tersebut lewat kolom komentar. Vina yang kini resmi menjadi mantan istri musisi itu mengingatkan Angie untuk bekerja sama sebagai orang tua tunggal.

Jawaban tersebut pun mendapat dukungan positif dari warganet, khususnya para penggemar yang sudah lama mengikuti perjalanan hubungan Anji dan Vin.

“Mereka gagal sebagai pasangan, tapi mereka harus bisa bekerja sama sebagai orang tua selamanya,” tulis Wina.

[Gambas: Instagram]

CNNIndonesia.com meminta izin kepada Anji untuk mengutip unggahan tersebut.

Keputusan cerai Anji dan Vin resmi dikeluarkan PA Cibinong yang dibacakan dalam sidang elektronik pada Kamis (18/7).

Dalam keputusan tersebut, pengurus memutuskan Vina akan mendapat hak asuh atas kedua anaknya bersama Anji. Wina juga berhak menerima dari Anji penghasilan sebesar Rp 80 juta per bulan, meningkat 10% per tahun.

Anja pun harus membayar tunjangan iddah dan mut’ah kepada Wina. Dukungan dibayarkan dalam jumlah yang disepakati.

Dadang Karim mengungkapkan, penghasilan atau penghasilan dari iddah untuk memenuhi kebutuhan selama masa iddah yang harus dibayarkan Anji adalah Rp 210 juta. Musisi juga harus memberikan tunjangan mut’ah atau uang dari mantan suaminya yang diberikan untuk menghibur istrinya sebesar Rp 300 juta.

Anji digugat cerai Vin Natalia setelah keduanya menikah lebih dari 11 tahun. Kabar persidangan tersebut dibenarkan pada 21 Mei oleh Humas PA Cibinong Dadang Karim.

Pasangan itu menikah pada 13 Juli 2012. Anji dan Vina dikaruniai dua orang anak dari pernikahan ini. Sementara itu, Anji juga memiliki seorang putra dari hubungannya dengan Sheila Marcy. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan