Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 19 Sep 2024

Telin dan Indosat Business Berkolaborasi Lewat Platform NeuTrafiX


					Telin dan Indosat Business Berkolaborasi Lewat Platform NeuTrafiX Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom melalui anak perusahaannya Telin dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui bisnis Indosat, telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk memperkuat lanskap komunikasi digital melalui platform NeuTrafiX.

Momen yang terjadi pada acara BATIC 2024 menggarisbawahi pentingnya konektivitas global di era digital yang terus berkembang, kata Bodhi Satriya Dharmapurba, CEO Thilin. Budi pun mengungkapkan kebanggaannya bisa berpartisipasi dalam kemitraan strategis ini.

“Bersama dengan bisnis Indosat, NeuTrafiX akan semakin inovatif dan mampu memberikan solusi komunikasi yang lebih efisien, efektif, dan andal. Kemitraan ini lebih dari sekedar kolaborasi bisnis, tetapi juga lanskap digital melalui teknologi terkini. Pemberdayaan juga mencerminkan komunikasi yang lancar , kata Budi.

Ia yakin kedua belah pihak siap memperkuat posisi pasar dan memperluas jangkauan layanan di pasar baru maupun yang sudah ada.

“Perusahaan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan dinamis di era digital yang serba cepat serta memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan,” lanjut Bodhi.

Kolaborasi antara bisnis Telen dan Endosat pada platform NeuTrafiX juga menandai upaya bersama untuk mengoptimalkan konektivitas global dan transformasi digital.

NeuTrafiX adalah platform yang dirancang untuk memfasilitasi komunikasi antar operator internasional, memberikan solusi inovatif terhadap tantangan yang dihadapi industri telekomunikasi saat ini.

Dengan menggunakan platform NeuTrafiX, kedua perusahaan menjalankan misi untuk meningkatkan kualitas layanan, mengurangi kompleksitas operasional, dan memberikan solusi yang lebih efisien. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat memperluas jangkauan pasar, meningkatkan pendapatan bisnis, meningkatkan portofolio layanan, dan memperkuat branding perusahaan. (rea/rir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Etihad Airways Buka Penerbangan Langsung Abu Dhabi-Denpasar

19 September 2024 - 00:14

Trending di Ekonomi