Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Sep 2024

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2


					Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Netflix telah mengumumkan pemeran baru yang akan membintangi musim kedua serial live-action One Piece.

Dalam pengumuman minggu lalu selama tiga hari berturut-turut, pihak studio dan layanan streaming mengungkap 11 aktor yang akan menghidupkan karakter Piece.

Beberapa diantaranya, David Dostmalchian sebagai Mr 3, Clive Russell sebagai Crocus, Calum Kerr sebagai Smoker dan Julia Rehwald sebagai Tashigi.

Namun masih banyak karakter favorit penggemar One Piece yang belum diumumkan oleh Netflix, seperti Dr. Kureha, Tony Tony Chopper, Vivi, dan Robin

Penggemar One Piece penasaran dengan Netflix siapa yang akan membintangi karakter tersebut. Bahkan, mereka sudah menunggu saat pihak studio mulai mengumumkan casting barunya.

Para penggemar ingin menjawab apakah penggemar yang mereka buat dari proyek serial live-action tersebut sesuai dengan ekspektasi mereka.

Salah satunya adalah aktris kenamaan Hollywood Jamie Lee Curtis. Karena itu, mereka menilai Lee Curtis adalah aktor yang sempurna untuk menghidupkan karakter sang Dokter

Selain itu, Jamie Lee Curtis akan bergabung dalam serial live-action One Piece dan Dr. Namun, sang aktor saat ini sedang sibuk syuting untuk Freaky Friday 2.

Sementara itu, serial live-action One Piece telah memulai produksi untuk musim kedua. Lima pemeran utama dari musim pertama bersatu kembali untuk syuting di Afrika Selatan.

Di bawah ini adalah daftar aktor baru yang akan membintangi season 2 serial live action One Piece.

David Dostmalchian sebagai Tuan 3 Jazra Joslyn sebagai Tuan sebagai Nona Valentine Camrose Johnson 5 Daniel Lasker sebagai Tuan 9 Clive Russell, Dory Brendan Murray sebagai Crooks Werner Koetter, Julia Rehwald sebagai Smoker Brogick Callum Kerr, Dalton sebagai Walto Ty Keogh sebagai Tassirobe Colletti.

(sebelum/sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Anji Unggah Foto Bareng Wina Usai Cerai: Terus Jadi Keluarga

19 September 2024 - 08:15

Trending di Hiburan