Menu

Mode Gelap

Hiburan · 18 Mei 2024

Sinopsis My Second Aoharu, Kesempatan Kedua Alice Hirose Kejar Mimpi


					Sinopsis My Second Aoharu, Kesempatan Kedua Alice Hirose Kejar Mimpi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

My Second Aoharu merupakan serial drama Jepang yang dibintangi oleh Alice Heroes dan Shunsuke Michida sebagai dua karakter utamanya.

Serial ini mengikuti seorang pekerja berusia 30 tahun yang terhubung kembali dengan seseorang yang menyelamatkannya dan menginspirasi dia untuk mengejar mimpinya.

Di bawah ini adalah ringkasan seri Ahoru kedua saya.

Oharu kedua saya berfokus pada karakter bernama Sayako Shiratama yang diperankan oleh Alice Heroes. Beliau merupakan seorang pekerja berusia 30 tahun.

Namun Sayako menyadari bahwa dirinya tidak menekuni profesi yang diinginkannya setelah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi beberapa tahun lalu. Jadi, sekarang Sayako hanya menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak memuaskan.

Suatu hari, Sayako bertemu dengan seorang siswa bernama Takumi Ogasawara yang diperankan oleh Shunsuke Michida. Sayako mengaku kepada Takumi bahwa dia pernah bermimpi menjadi seorang arsitek. Namun, mimpinya tidak pernah menjadi kenyataan.

Takumi kemudian menasihati Sayaka bahwa tidak ada kata terlambat untuk mencapai tujuan Anda.

Kata-kata yang keluar dari mulut Takumi menyulut api gairah dalam diri Sayaka. Ia pun terpacu untuk mengikuti ujian masuk kampus kembali. Kali ini Sayaka berhasil lulus dan kembali melanjutkan pendidikannya.

Ketika Sayaka mulai kuliah lagi, terungkap bahwa dia bertemu lagi dengan penyelamatnya, Takumi. Takumi kini menjadi senior Sayaka di kampus jurusan arsitektur.

Keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Momen kebersamaan Sayaka dan Takumi membuat mereka berdua disayangi.

My Second Aoharu adalah serial drama Jepang yang disutradarai oleh Takahiro Aoyama dan Takeyoshi Yamamoto. Sedangkan Ayako Kitagawa berprofesi sebagai penulis skenario.

Serial bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Alice Heroes dan Shunsuke Michida sebagai dua pemeran utamanya.

Selain keduanya, serial ini juga diramaikan oleh penampilan Rikka Ihara, Ai Inuma, Rintaro Mizusawa, Yumena Yanai, Noritaka Hamao, Ayako Imoto, dan Masanobu Ando.

My Second Aoharu pertama kali ditayangkan di saluran TV TBS di Jepang pada tanggal 17 Oktober hingga 19 Desember 2023.

Serial drama Jepang ini kini bisa disaksikan di Rakuten Wiki mulai 15 Mei 2024.

(sebelum)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan