Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Mei 2024

Pangeran William Dituding Cegah Raja Charles III dan Harry Berbaikan


					Pangeran William Dituding Cegah Raja Charles III dan Harry Berbaikan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pangeran William dituding menjadi bagian dari pihak yang tidak ingin ayahnya, Raja Charles III, berdamai dengan Harry. Hal tersebut diungkapkan jurnalis yang juga merupakan teman lama Ratu Camilla, Petronella Wyatt.

Seperti dilansir New York Post pada Kamis (16/5), Wyatt menyampaikan hal tersebut dalam kolom yang dimuat The Daily Telegraph pada Selasa (14/5).

“Ada kesalahpahaman publik tentang William dan Harry. William adalah pelanggan yang paling sulit, dan William juga yang menghalangi ayahnya untuk akur dengan Harry,” tulis Wyatt.

“Tidak ada gunanya ketika negara merasa terhibur melihat mereka bersama lagi, seperti yang dilakukan raja,” lanjutnya.

Harry dikeluarkan dari keluarga kerajaan Inggris setelah dia memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior dan pindah ke AS pada tahun 2020.

Masalah Harry dengan keluarga kerajaan Inggris menjadi rumit ketika dia dan istrinya Meghan Markle memutuskan untuk menciptakan lebih banyak produk untuk menekankan semua pengalaman pahit di balik tembok kastil.

Harry dan Meghan setidaknya akan melakukan wawancara dengan Oprah pada tahun 2021, kemudian serial dokumenter tentang Harry dan Meghan pada tahun 2022, dan sebuah buku berjudul Spare yang ditulis dan diterbitkan Harry pada tahun 2023.

Ketiganya telah membuat heboh dunia karena konflik mereka dan banyaknya tuduhan terhadap kerajaan, seperti rasisme terhadap putra Harry-Meghan, Archie.

Kemudian, pada 17 April, dikabarkan bahwa setelah mengundurkan diri dari Keluarga Kerajaan Inggris pada tahun 2020, ia pindah ke AS sebagai tempat tinggal utamanya.

Dalam dokumen tersebut, Harry yang tercatat sebagai Pangeran Harry Charles Albert David Duke of Sussex, mencantumkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya.

Catatan domisilinya tertanggal 29 Juni 2023 dan perseroan terdaftar di Companies House pada 15 April 2024.

Meskipun Harry mengatakan pada bulan Desember 2023 di persidangan penarikan pasukan Keamanan Inggris bahwa dia masih menganggap Inggris sebagai rumahnya. (Tim/Akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan