Menu

Mode Gelap

Olahraga · 22 Mei 2024

Kapten Man City Soal Persaingan Juara: Semoga Tim Terbaik yang Menang


					Kapten Man City Soal Persaingan Juara: Semoga Tim Terbaik yang Menang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Kyle Walker mengungkapkan jelang pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (19 Mei), bahwa Manchester City dan Arsenal layak mendapatkan gelar tersebut.

Walker, kapten Man City, memastikan dirinya dan rekan-rekannya berjuang keras sepanjang musim. Ia pun yakin para pemain The Gunners akan melakukan hal serupa.

“Saya ingin yang terbaik untuk klub dan teman-teman saya di sana. Orang-orang melihat Instagram atau apa pun tetapi tidak melihat kerja keras yang dilakukan para pemain. Kita jalan-jalan kemana-mana, itu kerja keras,” ujarnya. Berita Malam Manchester.

“Saya tidak mengatakan Arsenal tidak melakukannya. Mereka melakukannya karena saya mengenal Mikel [Arteta] dan para pemain di sana, mereka bekerja keras dan berkomitmen. Siapa pun yang menjuarai Premier League berhak memenanginya, jadi biarkan tim terbaik yang menang.”

Man City saat ini berada dalam posisi bagus untuk meraih gelar Liga Inggris keempat berturut-turut. Pemimpin liga Citizens unggul dua poin dari Arsenal jelang pekan terakhir Liga Inggris.

Man City kini menduduki peringkat pertama dengan 88 poin, sedangkan Arsenal hanya mengumpulkan 86 poin. Pertandingan terakhir mempertemukan Man City menjamu West Ham dan Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium pada Minggu (19 Mei).

Man City dipastikan menjadi juara Liga Inggris jika berhasil mengalahkan West Ham di Etihad Stadium. Jika tiga poin bisa diamankan, Man City akan mengumpulkan 91 poin dan The Gunners tak lagi bisa meraih poin tersebut.

(kaki/kaki)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga