Menu

Mode Gelap

Hiburan · 17 Mei 2024

Lagu Hit BTS hingga Pitbull Akan Dibawakan Orkestra di Bridgerton 3


					Lagu Hit BTS hingga Pitbull Akan Dibawakan Orkestra di Bridgerton 3 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Serial hits ini kembali hadir untuk Season 3 Bridgerton yang tayang Kamis (16/5). Setelah Ariana Grande dan Madonna di musim sebelumnya, kini giliran BTS dan Siya yang kembali meng-cover lagu.

Netflix mendapatkan ketenaran beberapa tahun yang lalu dari BTS, kuartet vitamin string yang sebelumnya membawakan lagu Thank You, Next, dan Material Girl. Lagu tersebut akan diputar di episode 2, lapor Variety.

Selain Dynamite, ada Sensasi Murah dari Sia untuk Bridgerton 3. Anda juga dapat mendengarkan Happier Than Ever karya Billie Eilish setelah mengcover Bad Guy di musim pertama.

Musim ketiga juga mencakup lagu-lagu dari abcdefy (GAYLE), Give Me Everything (Pitbull), Jealous (Nick Jonas) dan Snow on the Beach (Taylor Swift dan Lana Del Rey).

Pengawas musik Justin Camps mengatakan dia harus memikirkan lagu yang cocok dengan lagu-lagu masa lalu, serta lagu-lagu hits saat ini yang masuk akal untuk dimasukkan ke dalam Bridgerton 3.

Lagu-lagu ini dimainkan tidak hanya untuk pesta dansa tetapi juga untuk acara-acara lainnya.

“Tergantung naskah dan temanya. Dan kadang yang cocok koreografinya dulu, baru yang cocok dengan adegan dan emosinya,” ucapnya.

Chris Bowers akan kembali sebagai komposer dan salah satu pengawas musik untuk musim terakhir, dan akan ada tema baru untuk Penelope (Nicola Marie Coughlan) dan Colin (Luke Newton) yang akan menjadi fokus utama Bridgerton 3.

“Di belakang Colin dan Penn, saya berpikir betapa takutnya mereka, betapa beraninya mereka maju selangkah, mundur selangkah. Tema yang saya tulis dalam melodi itu adalah untuk menciptakan perasaan bergerak maju dan membungkuk ke belakang,” tuturnya. .

Bridgerton 3 berfokus pada romansa antara Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton).

Cerita bermula dari putusnya persahabatan Penelope dengan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie), yang sejak awal ingin mengungkap perannya sebagai Lady Whistledown. Eloise menemukan teman baru di tempat yang tidak terduga.

Penelope juga tertantang untuk menyembunyikan alter ego Lady Whistledown-nya di tengah situasi ini, terutama jika menyangkut Colin.

Ceritanya akan disajikan dalam delapan episode, yang akan ditayangkan dalam dua bagian yang masing-masing terdiri dari empat episode. Bagian pertama pada 16 Mei, bagian kedua pada 13 Juni. Jadwal ini juga berlaku untuk perilisan soundtracknya.

Bridgerton 3 tayang di Netflix pada pukul 14:00 WIB. (Tim/Cri)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan