Menu

Mode Gelap

Hiburan · 18 Mei 2024

Sinopsis Bridgerton 3, Dinamika Romansa Penelope dan Colin Dimulai


					Sinopsis Bridgerton 3, Dinamika Romansa Penelope dan Colin Dimulai Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bridgerton kembali untuk musim ketiganya pada Kamis (16/5). Musim ketiga hadir sekitar dua tahun setelah musim kedua ditayangkan, yang berfokus pada hubungan antara Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

Kini Bridgerton 3 berfokus pada Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan masalahnya, termasuk percintaannya dengan Colin Bridgerton (Luke Newton), persahabatannya dengan Eloise (Claudia Jessie) dan egonya sebagai Lady Whistledown.

Di bawah ini adalah rekap Musim 3 Bridgerton.

Bridgerton 3 dibuka dengan Penelope yang kini melepaskan cintanya yang dulu pada Colin Bridgerton (Luke Newton) setelah mendengar kata-kata menghinanya di akhir musim kedua.

Hal ini membuat Penelope memutuskan untuk ikut perjodohan dan menikah. Ia bertekad mencari suami yang bisa memberinya kebebasan, jauh dari ibu dan adiknya.

Tidak hanya itu, dia juga memimpikan kebebasan, yang memungkinkannya melanjutkan kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown.

Namun keinginan tersebut tidak didukung oleh kepercayaan diri Penelope. Oleh karena itu segala usahanya di dunia perkawinan gagal total.

Di tengah situasi tersebut, Colin telah kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru dan sprint yang hebat. Ia tampak begitu dekat sehingga bersikap mesra terhadap semua wanita yang mendekatinya.

Di sisi lain, Colin harus menelan kekecewaannya saat menyadari Penelope, satu-satunya orang yang selama ini menghargainya, bersikap dingin saat bertemu dengannya lagi.

Colin mencari cara untuk memperbaiki persahabatannya dengan Penelope. Kemudian dia mendapat ide untuk membantu Penelope mendapatkan kepercayaan diri dan menarik calon suaminya selama pertandingan.

Penelope menerima tawaran tersebut dan berjalan dengan sangat baik dan lancar. Situasi ini membuat Colin bertanya-tanya apakah perasaannya sendiri terhadap Penelope hanya sebatas teman atau bukan.

Masalah dengan Colin bukan satu-satunya hal yang dihadapi Penelope. Dia juga putus persahabatan dengan Eloise di musim kedua.

Saat Eloise merasa dikhianati oleh keegoisan Penelope Lady Whistledown, dia menemukan teman baru di tempat yang tidak terduga.

Di sisi lain, seluruh situasi ini membuat Penelope semakin sulit merahasiakan alter egonya Lady Whistledown, yang menarik perhatian Ratu Charlotte.

Keseluruhan cerita diceritakan dalam delapan episode berjudul Out of Shadows, How Bright the Moon, Forces of Nature, Old Friends, Tick Tock, Romanancing Mister Bridgerton, Joining of Hands dan Into the Light.

Mulai Kamis (16.05) dan berlanjut pada Kamis (13.06), akan ada delapan episode yang masing-masing empat episode. Bridgerton mengudara di Netflix.

(Kris)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan