Menu

Mode Gelap

Hiburan · 18 Mei 2024

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon, Reuni Bersemi Jadi Cinta


					Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon, Reuni Bersemi Jadi Cinta Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

The Midnight Romance in Hagwon merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Wi Ha-joon dan Jung Ryeo-won. Drama romantis ini menceritakan kisah cinta seorang tutor senior yang memulai karirnya dan murid juniornya.

Wi Ha-joon berperan sebagai Lee Joon-ho, seorang tutor muda yang baru saja memulai karirnya. Sedangkan Jung Ryeo-won berperan sebagai Seo Hye-jin, seorang tutor senior yang menjadi guru Lee Joon-ho beberapa tahun lalu.

Di bawah ini adalah ringkasan dari Hagwon Midnight Romance.

Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) bekerja sebagai guru bahasa Korea di sebuah sekolah swasta di Daechi, Gangnam. Ia telah menjalankan profesinya selama 14 tahun.

Daechi dikenal sebagai kawasan pendidikan swasta paling kompetitif di Korea. Hye-jin menanggapi hal ini dengan menjadi penjaga yang pendiam, tapi dia brilian dalam permainan batinnya dan tidak pernah menyerah.

Karakter ini membuat Hye-jin sangat populer sebagai tutor yang brilian. Apalagi, dia sudah melakukan pekerjaan ini selama puluhan tahun.

Namun belakangan ini, Seo Hye-jin sedang kesulitan dengan karirnya. Ia merasa khawatir dengan masa depannya jika akhirnya berhenti les dan khawatir dengan berbagai mimpinya di masa lalu.

Kekhawatiran ini melanda Seo Hye-ji tepat ketika Lee Joon-ho (Wi Ha-joon) muncul dalam hidupnya.

Lee Joon-ho sudah tidak asing lagi dengan Hye-jin. Sepuluh tahun yang lalu, Seo Hye-jin menjadi guru Lee Joon-ho dan anak laki-laki itu akan masuk perguruan tinggi.

Penelitian dan saran Hye-jin membantu Lee Chun-ho mendapatkan tempat di universitas bergengsi. Kemudian dia bekerja selama beberapa tahun di sebuah perusahaan elit.

Namun 10 tahun kemudian, Joon-ho kembali ke Daechi. Ia berganti profesi menjadi tutor junior di institusi yang sama dengan Seo Hye-jin.

Karya ini juga mempertemukan Lee Joon-ho dan Seo Hye-jin setelah sepuluh tahun. Namun kali ini, di balik kesibukan mereka sebagai wali, rasa cinta mulai tumbuh.

Hagwon Midnight Romance disutradarai oleh Ahn Pan-seok berdasarkan skenario oleh Park Kyung-hwan. Pan-seok dikenal sebagai sutradara yang menggarap Secret Affair (2014), Something in the Rain (2018) dan One Spring Night (2019).

Selain Jung Ryeo-won dan Wi Ha-joon, drama ini juga dibintangi oleh So Ju-yeon, Kim Jong-tae, Kim Jung-young, Gil Hae-yeon, Jang In-sub dan Lee Si-hun.

Drama ini terdiri dari 16 episode yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Episode pertama drama ini tayang pada 11 Mei dan dijadwalkan berakhir pada 30 Juni 2024.

Romantis Tengah Malam di Hagwon tersedia di Viu.

(frl/pra)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan