Menu

Mode Gelap

Olahraga · 19 Mei 2024

Mike Tyson Janji Menang dengan Brutal Lawan Jake Paul


					Mike Tyson Janji Menang dengan Brutal Lawan Jake Paul Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Mike Tyson bersumpah akan mengakhiri pertarungannya dengan Jake Paul dengan cara yang kejam.

Laga tinju kelas berat antara Jake Paul dan Mike Tyson akan berlangsung di AT&T Stadium di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau pagi hari tanggal 21 Juli WIB.

“Saya akan menghabisi [Jake Paul]. Sangat buruk,” kata Tyson, menurut New York Daily News.

Pegulat berjuluk Concrete Neck ini tak gentar menghadapi Jake Paul. Meski begitu, setiap duel penuh dengan petarung yang saling melontarkan ancaman.

“Apa pun bisa menjadi ancaman jika ada dua orang di atas ring. Tapi saya tidak merasa [terintimidasi]. Saya tidak khawatir tentang apa pun. Jika saya khawatir, saya tidak akan berbicara dengan Anda,” ujarnya . berdasarkan. dia berkata.

Tyson vs. Jake Paul sebagai pertandingan gulat profesional, bukan pertandingan pertunjukan. Menurut Deontay Wilder, petarung terpenting di dunia, situasi pertarungan profesional dalam pertarungan Tyson vs Paul adalah kesalahan besar.

“Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk bagi Komisi untuk memberikan lisensi kepada Mike Tyson karena dia sudah tidak berkecimpung dalam bisnis ini selama 20 tahun. Mereka seharusnya tidak memberinya lisensi karena dia hanya .Sportsbook Review, menurut Daily Mail.

“Petinju bisa memukul di tempat yang salah di waktu yang tepat, banyak contoh orang yang dipukul lalu koma. Dia [Mike Tyson] terlalu tua untuk itu,” ujarnya.

Selain itu, Wilder juga tidak ingin nama besar Mike Tyson tercoreng di usia tua karena akan kembali bertarung dengan YouTuber yang berusia 31 tahun lebih muda.

“Saya tidak ingin hal terakhir yang saya ingat tentang dia dipecat oleh seorang YouTuber. Hal terakhir yang dia lakukan adalah apa yang diingat orang-orang,” kata Wilder.

Tyson, yang memiliki rekor 50 kemenangan, enam kekalahan, dan dua kali seri, terakhir kali bertarung secara profesional pada tahun 2005.

Kini, empat tahun lalu, Tyson melawan Roy Jones Jr dan akhirnya kalah. Jake Paul merupakan seorang YouTuber yang kerap masuk ring.

Secara total, selebriti tersebut telah bertinju 10 kali dan mencetak sembilan kemenangan, enam di antaranya dengan KO, termasuk kemenangan atas mantan petarung MMA Ben Askren dan mantan pemain baseball Nate Robinson.

(item/ptr)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga