Menu

Mode Gelap

Olahraga · 23 Mei 2024

Dall’Igna Diklaim Enggan Kehilangan Marquez


					Dall’Igna Diklaim Enggan Kehilangan Marquez Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, diklaim tak ingin kehilangan pabrikan Italia Marc Marquez untuk MotoGP 2025.

Keyakinan tersebut diungkapkan mantan pebalap MotoGP asal Italia, Danilo Petrucci. Marc Marquez dan Jorge Martin menjadi favorit balap untuk bergabung dengan Francesco Bagnaia musim depan.

Baik Martin maupun Marquez merupakan balapan yang masuk dalam kualifikasi balapan resmi Ducati. Martin sempat mendapat laporan peringkat kedua musim lalu dan saat ini berada di puncak klasemen MotoGP 2024.

Namun, Marquez merupakan juara MotoGP enam kali dan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024.

Keunggulan Marquez lainnya adalah pembalap asal Spanyol itu punya nilai jual yang mampu menarik sponsor. Hal ini pun meyakinkan Petrucci bahwa Marquez bisa menjadi pilihan bos Ducati.

“Saya tidak memiliki pengetahuan mendalam, tapi saya merasa itu adalah Marquez,” kata Petrucci kepada GPOne seperti dikutip Crash.

“Saya tidak tahu apakah ada masalah dengan sponsor minuman energi tersebut, tapi sejauh yang saya pahami, ada sesuatu yang membuat saya kasihan pada Enea [Bastianini], Dall’Igna tidak akan meninggalkan pebalap seperti Marquez,” tambah Petrucci. . .

Dalam kesempatan itu, Petrucci menjelaskan pemikiran General Manager Ducati Dall’Igna. Di mata Petrucci, Dall’Igna akan mengambil keputusan dengan sangat hati-hati.

“Dia membawa Ducati meraih kemenangan karena dia kejam dalam cara berpikirnya, dalam artian dia kejam dalam mengejar tujuannya,” kata Petrucci.

“Dia bisa menjadi orang baik atau buruk, tapi dia menjadikan Ducati sebagai tim referensi di MotoGP. Mengetahui cara berpikirnya, saya rasa Gigi ingin tahu seperti apa seorang pembalap menyukai Marquez pada motornya,” lanjut Petrucci.

(maaf/ptr)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga