Menu

Mode Gelap

Hiburan · 23 Mei 2024

Film Kisah Laura Anna Rilis Teaser, Dipastikan Tayang 2024


					Film Kisah Laura Anna Rilis Teaser, Dipastikan Tayang 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kisah hidup Laura Anna Selfgram yang sempat viral beberapa tahun lalu, resmi diangkat menjadi film dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantio dan dibintangi oleh Amanda Rawls.

“Dear Laura we love…Remembered in love, 20 September 2000 – 15 Desember 2021,” tulis MD dalam unggahan yang menyertakan foto Laura dengan pose serupa sambil duduk terikat di media sosial, Kamis (16/ 5). .

“Kisah nyata seorang pejuang,” tulis MD sebagai tagline film tersebut dalam bahasa Inggris. “Akan hadir di bioskop pada tahun 2024”

Kabar tersebut muncul setelah Manoj Punjabi pada Januari 2024, menurut detikHot, mengatakan bahwa film kisah hidup Laura Anna telah resmi dijadikan film dan diproduksi oleh Hanung Bramantio dengan skenario karya Aleem Sudio.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Laura atas semua yang terbaik. Kami bersyukur kami, MD, diberi tanggung jawab untuk bekerja bersama Laura,” kata Manoj saat itu.

Keluarga Laura Anna yang hadir dalam acara tersebut mengaku senang dengan film tersebut karena merupakan salah satu cara mengenang perempuan yang meninggal pada 15 Desember 2021 itu.

[Gamba: Instagram]

“Itu berdasarkan kisah nyata. Jadi kayaknya ada drama dan fiksi ya? Tapi semua yang aku lihat cuma tentang Laura,” kata adik Laura, Greta Irene.

Laura dibintangi oleh Amanda Rowles, Kevin Ardilova dan Carissa Perusset.

Kepastian film Laura muncul setelah Manoj Punjabi mengunggah foto bersama keluarga mendiang Laura Anna pada Juli 2022. Manoi terlihat duduk bersama adik Laura Anna, Greta Irene. Mereka sedang berdiskusi serius di ruang pertemuan.

Melihat postingan tersebut, beberapa netizen langsung berkomentar meminta Manoj membuat film tentang kisah hidup Laura Anna.

Laura Anna yang terkenal meninggal pada 15 Desember. Kabar duka ini muncul setelah Laura Anna memperjuangkan keadilan dalam kasus kecelakaan mobil yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan yang membuat Laura lumpuh terjadi saat Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada tahun 2019. Saat itu, keduanya baru saja pulang dari minum di Blok M.

Pasalnya, dalam pengaruh alkohol, Gaga tidak bisa berkonsentrasi saat berkendara hingga mengalami kecelakaan di Tol Jagorav yang mengakibatkan mobilnya terbalik.

Pada akhirnya, Gaga Muhammed divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara atas kecelakaan mobil yang melumpuhkan mendiang seleb Laura Anna. Gaga sendiri dibebaskan bersyarat pada 18 April 2024.

(tim / akhir)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan