Menu

Mode Gelap

Hiburan · 25 Mei 2024

Debut Bridgerton Season 3 Disebut Lampaui Season 2


					Debut Bridgerton Season 3 Disebut Lampaui Season 2 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Bridgerton season 3 dilaporkan memiliki 45,1 juta penonton di akhir pekan pembukaannya. Prestasi ini dikatakan sebagai yang terhebat dari semua penayangan serial ini sejauh ini.

Seperti dilansir Variety Selasa (21/5), pendapatan kotornya diperkirakan melebihi Season 2. Pada tahun 2022, Netflix melaporkan bahwa Musim 2 telah ditonton 1,193 juta menit selama delapan episode.

Berdasarkan perhitungan Variety, jika runtime season 2 dibagi 8,5 jam, pembeliannya hanya mencapai 22,7 juta penonton. Angka ini mewakili setengah dari penghasilannya di Musim 3.

Variasi mengatakan Bridgerton Musim 1 tidak memiliki tanggal pasti untuk akhir pekan. Namun data tersebut dianggap kalah dengan data Season 2.

Namun, data Musim 3 diambil selama empat hari. Sementara itu, data Musim 2 diambil selama tiga hari.

Namun, Bridgerton Musim 3 tampaknya menjadi kesuksesan yang lebih besar lagi. Musim 3 juga dirilis dengan hanya empat episode pertama dan total durasi 3 jam 40 menit.

Bridgerton season 3 diperkirakan akan tetap berada di 10 besar Netflix selama beberapa minggu ke depan. Selain itu, episode kedua musim ketiga akan tayang pada 13 Juli 2024.

Bridgerton 3 akan fokus pada Penelope Featherington (Nicola Coughlan), percintaannya dengan Colin Bridgerton (Luke Newton), persahabatannya dengan Eloise (Claudia Jessie) dan masalah transformasinya dengan Lady Whistledown.

Cerita dimulai dengan putusnya persahabatan Penelope dengan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie), yang awalnya ingin mengungkap karakter Lady Whistledown. Eloise menemukan teman baru di tempat yang tidak terduga.

Lady Whistledown berjuang untuk menyembunyikan perubahan nada suaranya ketika berbicara tentang Penelope, serta Colin, yang menyakitinya dengan mengatakan hal-hal yang tidak pernah bisa dibayangkan Penelope.

Bridgerton 3 akan terdiri dari dua episode, delapan episode masing-masing empat episode. Episode pertama tayang 16 Mei dan episode kedua 13 Juni pukul 14:00 WIB di Netflix. (tamat)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan