Menu

Mode Gelap

Hiburan · 27 Mei 2024

Panitia Beber Resep Kurasi Java Jazz Festival 2024


					Panitia Beber Resep Kurasi Java Jazz Festival 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Java Jazz Festival 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, pada 24-26 Mei 2024. Festival musik ini seperti biasa akan menghadirkan ratusan musisi lokal dan mancanegara dari berbagai negara.

Tim Produksi Java Jazz Festival, Nikita Dompas mengungkapkan, persiapan pengisi acara dilakukan enam hingga tujuh bulan sebelum festival musik digelar.

Jadi siapa pun yang bermain tahun ini, kami rencanakan dari dua minggu setelah (Java Jazz Festival) 2023, kata Nikita dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Karena pengaturan ini, biasanya tujuh hingga enam bulan sebelum itu terjadi, siapa yang masuk dalam daftar kami, artis dari Indonesia dan negara lain, jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa para penyanyi dipilih melalui diskusi dengan tim kreatif dan berdasarkan penelitian tentang rutinitas sehari-hari dan musik para penyanyi.

“Jadi kita juga nonton ya, aku juga, karena penyanyi ini juga nonton bagaimana acaranya hari ini, selain acaranya yang mana yang bisa saling memuji,” lanjutnya.

Menghadirkan 11 panggung dan hall berbeda di sekitar lantai dansa, mendorong Nikita dan tim produksi untuk memberikan garis berbeda antar musisi.

“Jadi misalnya Laufey main di sini, dia tidak boleh masuk grup mana pun, penontonnya kita sebar di tempat yang tepat, supaya setiap ruangan penuh,” ujarnya.

Festival Jazz Jazz 2024 akan menghadirkan grup musisi seperti Laufey, Snoh ​​​​Aalegra, Ricky Montgomery, 92914, Andien, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, dan ratusan pengisi acara lainnya.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan harga tiket yang tersedia untuk beberapa kategori. 3 Day Pass seharga Rp 2,25 juta dan Daily Pass seharga Rp 950 ribu.

Harga tiket pertunjukan spesial Laufey & Snoh ​​​​​​Aalegra masing-masing dihargai Rp 650 ribu. Seluruh pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi www.javajazzfestival.com (van/end)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan