Menu

Mode Gelap

Olahraga · 28 Mei 2024

Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis


					Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Mantan atlet Pertamina Enduro Jakarta Giovanna Milana tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena harus meninggalkan Indonesia.

Hal itu diungkapkan Gia, sapaan akrab Giovanna, dalam Stories akun Instagramnya, Kamis (23/5). Pesepakbola asal Amerika Serikat ini membuat video tentang cara ia mengumpulkan barang-barangnya.

“Ini menyedihkan teman-teman. Aku meninggalkan Indonesia hari ini. Aku tidak menangis, aku tidak menangis,” tulis Gia dalam cerita.

Gia akan meninggalkan Indonesia setelah menyetujui pemutusan kontraknya dengan tim Proliga, Jakarta Pertamina Enduro. Hal itu dilakukan mantan rekan setim Megawati, Hangestri Pertiwi di Red Sparks, karena mengalami cedera pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024.

[Kaki: Instagram]

Pada laga Proliga seri Semarang 2024, Gia terjatuh dan mengalami masalah hamstring usai pertandingan. Cedera ini memaksa Gia pulih dan absen selama delapan hingga 10 pertandingan.

Posisi Gia memang bukan yang terbaik bagi Pertamina Enduro Jakarta yang ingin direbutnya musim ini. Lagipula, Gia akan pergi bulan Juni mendatang karena adiknya akan menikah.

Oleh karena itu, keputusan Gia dan JPE adalah sepakat untuk memutuskan kerja sama Jakarta Pertamina Enduro sendiri melihat pengganti Gia, Ivana Vanjak.

Meski mengalami cedera, Gia juga memberikan dukungan kepada pemain Jakarta Pertamina Enduro di sisi lapangan. Dia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cederanya di Indonesia.

Kehadiran Gia disambut baik oleh para pecinta bola voli di Indonesia. Dukungan juga diberikan kepada Gia selama berada di Indonesia.

(yal/yal)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga