Menu

Mode Gelap

Hiburan · 31 Mei 2024

Inara Rusli Resmi Cabut Laporan Dugaan Perzinaan Virgoun


					Inara Rusli Resmi Cabut Laporan Dugaan Perzinaan Virgoun Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Inara Rusli resmi mencabut laporan dugaan perselingkuhan Virgin dan Tenri Annisa. Bersama pengacaranya Ahmad Ramzi, Polda mencabut laporan di Metro Jaya pada Rabu (29/5).

Laporan tersebut dicabut pada awal Mei 2023, lebih dari setahun setelah diserahkan ke polisi. Isu perselingkuhan muncul di tengah proses perceraian Inara dan Virgo.

“Hari ini Mbak Inara selalu diundang oleh pelapor untuk memberikan komentar dalam bentuk berita acara dan menandatangani berita acara,” kata detikcom kepada Ahmad Ramzi, Rabu (29/5).

“Tidak bisa dipungkiri, laporan Mbak Inara ke polisi bukan hanya sepihak, tapi ditarik kembali,” kata Ramzi.

Saat itu, Inara pun meninggikan suaranya. Ia mengatakan, perjanjian damai telah ditandatangani dengan Virjun saat menandatangani protokol di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Belakangan ia mengatakan bahwa kejadian itu akan menjadi pelajaran dalam hidupnya. Inara mengaku merasa nyaman dengan mantan suaminya.

“Kami berdua sepakat untuk menandatangani perjanjian pembelaan melalui pengadilan negeri pada 13 Mei,” kata Inara Rusli.

“Alhamdulillah, saya lega dan clear. Saya akhirnya bisa mengatakan kepada semua orang bahwa saya tidak membenarkan perbuatan saya,” kata Inara.

“Tapi tolong, Anda harus memudahkan orang-orang yang bernasib sama dengan saya, yang tidak bisa menjadi orang biasa, untuk memiliki tempat di mana mereka bisa bercerita untuk mendapatkan keadilan.”

Inara Rusli dan Virgo resmi bercerai pada 10 November 2023. Hakim mengambil hak asuh anak tersebut dan mengabulkan permohonan Inara untuk idda, muttah dan penghasilan.

Namun meski keduanya terpisah, permasalahan masih terus berlanjut. Tenri Anisa, yang diduga orang ketiga di rumahnya, memberi tahu Inara Ruslin tentang pencemaran nama baik tersebut.

Inara kemudian memberi tahu Tenri Anisa dan Virjun tentang dugaan pengkhianatan yang dilakukan Polda Metro Jaya.

Perawan itu tidak tinggal diam. Setelah mendapat informasi dari Inara, Virgino melaporkan mantan istrinya karena diduga mengakses dan membagikan informasi pribadinya secara ilegal.

Pasangan yang menikah pada Desember 2014 ini sepakat rujuk kembali demi kedua putri mereka. Inara dan Kuys ingin memberikan pendidikan yang baik bagi anaknya demi masa depan kedua anaknya. (cepat)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan