Menu

Mode Gelap

Olahraga · 1 Jun 2024

TC Timnas Indonesia Masih 12 Hari Lagi, Shayne Liburan di Bali


					TC Timnas Indonesia Masih 12 Hari Lagi, Shayne Liburan di Bali Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Shane Patinama memutuskan berlibur ke Bali pada 27 Mei jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 timnas Indonesia.

Jadwal liburan Patina di Bali diketahui dari postingan Instagramnya. Bek sayap kiri itu terlihat terbang ke Bali pada Selasa (14/5).

“Akhirnya sampai juga,” tulis Pattinama di Insta Story-nya sambil membagikan foto pesawatnya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hari ini, Rabu (15/5), Pattinama berlibur ke Nusa Dua. Pemain berusia 25 tahun itu bisa beristirahat di Bali saat kampanye Liga Pro Belgia 2023/2024 berakhir pada 11 Mei.

Sedangkan untuk klub pembela Pattinama, KAS UPen sudah dipindahkan. Pasalnya, UPEN telah kalah lima kali dari enam pertandingan playoff antara keempat tim tersebut.

Dalam enam pertandingan tersebut, Pattinama hanya tampil tiga kali. Ini menjadi pengalaman buruk bagi Patinama karena sudah setengah musim membela UPEN setelah hengkang dari Viking FK.

Di penghujung musim ini, Patinama sedang tidak tampil bagus. Dia cedera sehingga harus absen dalam waktu lama. Dia bermain setengah musim di Belgia dan hanya tampil tiga kali di musim reguler.

Patinama juga tidak membela timnas Indonesia pada laga terakhir melawan Vietnam. Itu sebabnya Patinama datang ke Indonesia sebelum timnas menjadi TC.

Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah Irak (6/5) dan Filipina (11/5). Kedua laga ini akan dimainkan di Jakarta.

(perut/paha)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga