Menu

Mode Gelap

Teknologi · 7 Jun 2024

Threads Luncurkan Fitur Pembatasan Mengutip


					Threads Luncurkan Fitur Pembatasan Mengutip Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Tema telah menambahkan fitur baru dengan Media Sosial Kepemilikan Meta yang memungkinkan pengguna membatasi siapa yang dapat mengutip postingan mereka.

Fitur terakhir ini memberi pengguna kendali atas siapa yang boleh mengutip unggahan mereka. Dengan cara ini, pengguna dapat membatasi siapa saja yang boleh mengutip unggahan mereka.

Pengguna diberikan tiga pilihan dengan fitur ini, yaitu memperbolehkan semua orang untuk mengutip, hanya pengikutnya, atau tidak bisa mengutip sama sekali.

Fitur ini telah diuji untuk beberapa pengguna bulan lalu. Namun, fitur ini kini tersedia untuk semua pengguna tema.

“Kemampuan untuk membatasi siapa yang dapat mengutip postingan Anda kini tersedia untuk semua orang. Anda dapat menonaktifkan kutipan dari semua orang dalam suatu topik, hanya pengikut Anda, atau seluruhnya,” tulis CEO Instagram Adam Mosseri dalam postingan tentang topik tersebut pada hari Sabtu. (4/5).

“Saya harap ini membantu menjaga topik tetap positif dan memberi orang lebih banyak kontrol atas pengalaman mereka. Kami ingin mendengar pendapat Anda jika Anda sudah menggunakan fitur ini,” katanya.

Seperti dikutip oleh Engadget, tema tersebut saat ini memiliki 150 juta pengguna bulanan dan secara bertahap menambahkan lebih banyak fitur untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Beberapa fitur sepertinya diambil dari saudaranya Instagram.

Bulan lalu, Threads juga memperkenalkan fitur kata sandi yang memungkinkan pengguna menentukan istilah tertentu yang ingin mereka filter dari feed mereka.

Selain itu, subjek diberi pilihan untuk mengarsipkan catatan secara manual atau otomatis setelah jangka waktu yang dipilih.

(lom/dmi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Teori Konspirasi Penembakan Trump Viral di X saat Musk Akui Dukungan

19 September 2024 - 04:14

Daftar Daerah Terancam Cuaca Ekstrem Saat Kemarau Mulai Menyapa

18 September 2024 - 21:15

Budi Arie Diskusikan Pengembangan Satelit LEO dengan Sekjen ITU

18 September 2024 - 08:15

Trending di Teknologi