Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Jun 2024

Jungkook BTS Rilis Lagu Never Let Go 7 Juni 2024


					Jungkook BTS Rilis Lagu Never Let Go 7 Juni 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Jungkook BTS akan merilis lagu baru bertajuk “Never Let Go” pada 7 Juni 2024. Lagu ini dirilis saat Jungkook menjalani wajib militer.

Kabar perilisan ini diumumkan langsung oleh agensi BTS, BIGHIT Music melalui website Weverse mereka. Agensi menjelaskan bahwa lagu “Never Let Go” merupakan lagu spesial untuk para penggemar atau ARMY.

BIGHIT Music menulis melalui Weverse pada hari Senin (6 Maret): “Hai, ini BIGHIT Music. Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan perilisan lagu penggemar Jungkook “Never Let Go.”

“‘Never Let Go’ merupakan penghormatan yang tulus kepada para penggemar Jungkook dan berisi pesan untuk tidak pernah pergi, sebagai ungkapan terima kasih atas cinta ARMY yang tak ada habisnya,” lanjut pengumuman tersebut.

“Never Let Go” dirilis pada 13 Juni menjelang BTS Festa 2024, acara ulang tahun BTS. Acara tersebut akan diadakan di Seoul Sports Complex, dan juga akan dihadiri oleh Jin BTS yang telah menyelesaikan wajib militernya sehari sebelumnya.

BTS Festa juga akan menjadi festival dua minggu. Festival ini merupakan tempat para ARMY berkumpul dan menikmati berbagai hiburan seperti lagu, tarian, video, dll yang dibawakan oleh BTS.

Sementara itu, perilisan “Never Let Go” terjadi lebih dari setengah tahun setelah Jungkook merilis album solonya “Golden” pada 3 November 2023. Jungkook juga telah menjalani wajib militer sejak wajib militer pada Desember 2023.

Patut dicatat bahwa anggota termuda BTS ini memulai pelatihan dengan bergabung dengan Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan. Setelah itu, Jungkook menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih lima minggu.

Kemudian dipastikan bahwa Jungkook adalah seorang juru masak, atau koki. Posisi ini berarti Jungkook dapat memanfaatkan keterampilan memasaknya, hobi yang sering ia bagikan kepada penggemar sebelum wajib militer.

Pada 16 Maret, Jungkook membuat kabar terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu di Weverse, yang pertama sejak bergabung dengan militer.

Dalam unggahan tersebut, musisi bernama lengkap Jeon Jungkook itu meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja di kamp militer.

“Aku baik-baik saja, aku banyak berlatih, aku membersihkan langit-langit dengan baik,” kata Jungkook dalam unggahan tersebut.

“Kamu juga jago masak. Kita sudah mencapai pertengahan Maret. Ayo kita bertemu lagi. Aku kangen banget sama kamu. Ayo bersatu!” (frl/akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan