Menu

Mode Gelap

Hiburan · 9 Jun 2024

Kang Tae-oh dan Lee Sun-bin Bintangi Drama Romcom Baru, Tayang 2025


					Kang Tae-oh dan Lee Sun-bin Bintangi Drama Romcom Baru, Tayang 2025 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kang Tae-oh dan Lee Sun-bin dikonfirmasi membintangi drama romantis baru, Potato Research Institute. Kabar bersatunya Tae-oh dan Sun-bin diumumkan oleh tvN selaku channel yang akan menggarap drama tersebut.

Pengumuman tersebut pun ditanggapi oleh kedua aktor tersebut dengan pernyataan resminya masing-masing. Mereka mengaku sudah tidak sabar lagi, apalagi Kang Tae-oh yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada 19 Maret lalu.

“Saya sangat senang dan bersemangat bisa bekerja dengan drama tvN untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya bersemangat untuk menunjukkan sisi baru diri saya kepada pemirsa,” ujar Lee Sun-bin seperti dilansir Xsports News melalui Naver. . pada Selasa (14/5).

“Aku sedikit gugup karena ini adalah proyek pertamaku setelah menyelesaikan wajib militer, namun aku lebih bersemangat untuk bisa kembali menyapa pemirsa dengan proyek ini,” ujar Kang Tae-oh.

Potato Research Institute adalah drama romantis yang terjadi di sebuah lembaga penelitian kentang pedesaan. Drama ini akan menceritakan kisah Kim Mi-kyung (Lee Sun-bin), seorang peneliti kentang.

Dia mungkin memiliki kepribadian yang santai dengan pengalaman kerja 12 tahun. Mi-kyung juga menjalani kehidupan sederhana dan tenang di daerah pedesaan tempat dia bekerja.

Namun kehidupan Kim Mi-kyung mulai berubah ketika So Baek-ho (Kang Tae-oh) muncul. Oleh karena itu, Baek-ho adalah pria menawan yang memiliki sifat kapitalis dalam mencari keuntungan.

Dia tiba di tengah kehidupan damai Kim Mi-kyung ketika mereka tiba-tiba bertengkar di lembah pegunungan. Pertemuan itu menjadi awal dari kisah cinta yang tak terduga.

Potato Research Institute merupakan kolaborasi terbaru antara sutradara Kang Il-soo dan penulis skenario Kim Ho-soo. Mereka sebelumnya bekerja sama di Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Drama ini juga menjadi proyek pertama Kang Tae-oh setelah menyelesaikan wajib militer selama kurang lebih 18 bulan. Ia memulai wajib militernya pada 20 September 2022, kemudian resmi berakhir pada 19 Maret 2024.

Ia masuk militer di tengah ketenarannya setelah membintangi Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun-bin. Namanya semakin terkenal di seluruh dunia setelah ia memerankan Lee Jun-ho dalam drama tersebut.

Sementara itu, Lee Sun-bin membintangi sejumlah drama dan film Korea, mulai dari Criminal Minds, The Great Show, Boyhood, hingga film Rampant dan Mission: Kemungkinan.

Balai Penelitian Kentang dijadwalkan terbit pada semester pertama tahun 2025. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan