Menu

Mode Gelap

Hiburan · 11 Jun 2024

Trailer House of the Dragon 2, Rhaenyra Siap Perang di King’s Landing


					Trailer House of the Dragon 2, Rhaenyra Siap Perang di King’s Landing Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

House of the Dragon Musim Kedua Serial HBO telah merilis trailer lain menjelang penayangan perdananya pada 16 Juni.

Dalam trailer ini, serial prekuel Game of Thrones memperlihatkan bagaimana Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy) dan kubunya akan memulai perang dengan keluarga pembelot Hightower melawan Green Camp di King’s Landing.

Rhaenyra mengingatkan, siapa pun yang menduduki Singgasana Besi tidak hanya menjadi raja atau ratu, tapi juga menjalankan tugasnya sebagai pelindung kerajaan.

Di sisi lain, Aegon II Targaryen (Tom Glynn-Carney) yang kini menjadi raja ingin memperkuat posisinya. Bahkan orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarganya, tidak mendengarkan nasihat Rainera untuk mengambil keputusan dengan hati-hati sebelum berperang demi dirinya.

“Persetan dengan harga diriku! Aku ingin membalas dendam,” sumpah Aegon.

Green Camp, atau keluarga Hightower, yakin para bangsawan ada di pihak mereka. Sementara itu, keluarga Valaryn berada di pihak Black Camp atau Rhaenyra, dan Daemon Targaryen (Matt Smith) sudah tidak sabar untuk mengakhiri hidup musuhnya.

Namun, Rhaenyra mempertanyakan apakah Damon benar-benar bersedia menerimanya sebagai ratu dan penguasa Tujuh Kerajaan. Tampaknya dia mencium Damon sebagai agenda tersembunyi.

Yang juga patut diperhatikan dari trailer berdurasi 2 menit 37 detik ini adalah banyaknya aksi naga dalam pertarungan. Aegon di belakang Sunfire, Rhaenyra dengan Cyrax dan Daemon dengan Carax.

Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan sekilas putra sulung Rhaenyra, Jacqueries (Harry Collett) yang tiba di Winterfell. Zacharys bertemu Kragon Stark (Tom Taylor), penguasa Winterfell.

Musim kedua jelas akan melanjutkan kisah Zachris to the Wall, di mana Night’s Watch menjaga dari Night King.

Musim kedua House of the Dragon akan mulai syuting pada April 2023. Meskipun ada pemogokan penulis dan aktor Hollywood, pembuatan film musim terbaru tidak menemui hambatan apa pun.

Emily D’Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith dan Fabian Frankel masih berperan di musim kedua House of the Dragon. Begitu juga Rhys Ifans, Eve Best, Evan Mitchell, Ty Tennant, Steve Toussaint dan Harry Collette.

Musim kedua menampilkan banyak aktor baru termasuk Abubakar Salem, Gail Rankin, Freddie Fox, Simon Russell Bell, Clinton Liberty, Jamie Keena, Karen Beau, Tom Bennett, Tom Taylor dan Vincent Regent.

Episode satu dan empat musim kedua House of the Dragon disutradarai oleh beberapa sutradara, termasuk Alan Taylor.

Setelah itu, Claire Kleiner untuk episode dua dan lima, Geeta Patel untuk episode tiga dan delapan, Andrej Parekh untuk enam episode, dan Lonnie Parrister untuk tujuh episode.

House of the Dragon Musim Kedua akan tayang perdana pada 16 Juni 2024 di HBO GO.

(sebelum/di depan)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan