Menu

Mode Gelap

Hiburan · 14 Jun 2024

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Tak Tuntut Gana-gini dan Hak Asuh


					Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Tak Tuntut Gana-gini dan Hak Asuh Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Reuben Onsu tidak menuntut harta perkawinan atau hak asuh anak dalam gugatan cerainya. Catatan tersebut dibenarkan Humas II PN Jakarta Selatan, T. Marboon telah melakukannya.

Marbun mengatakan Ruben Onsu selaku penggugat hanya mengajukan gugatan cerai terhadap Sarvenda yang terdaftar pada 11 Juni dengan Nomor Perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Itu hanya kasus perceraian. Tidak ada untuk tuntutan terkait hak asuh anak atau apa pun, tidak ada,” kata Marboon, seperti dilansir detikcom, Rabu (6/12).

Gugatan cerai Ruben diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan melalui pengacara Minola Sebayer. Perkara tersebut telah terdaftar dalam berkas nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkan jadwal sidang pertama Ruben dan Sarvendah pada 9 Juli dengan agenda mediasi.

“Iya benar RSO [Ruben Samuel Onsu] mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya S [Sarwendah],” T. Marbun, Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada CNNIndonesia.com, Rabu (6/12). ).

Namun, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan enggan membeberkan alasan kasus tersebut. Reuben Onsu dan Servedah pun bungkam usai proses perceraiannya terungkap ke publik.

Kasus perceraian tersebut terjadi sekitar dua pekan setelah Minola Sebayer membenarkan bahwa keluarga Ruben Onsu dengan Sarvenda sedang bermasalah. Saat itu, dia mengatakan, jika ada masalah di rumah adalah hal yang wajar.

“Semua orang (di rumah) pasti punya masalah. Sarvenda bisa dilihat dari bahasa tubuhnya,” kata Minola Sebayer, detikcom, Sabtu (25/5).

“Saya berkomunikasi intensif dengan pengacara Sarvenda dalam beberapa hari terakhir. Kami sudah membahas masalah keberlangsungan keluarganya,” imbuhnya.

Saat ini, dia mengatakan, hasil diskusi dengan kuasa hukum Sarvenda akan diketahui pekan depan.

“Mungkin ada hasil dari diskusi yang kami lakukan sekarang tentang bagaimana melanjutkan di rumah minggu depan,” jelas Minola Sebayer.

Kini Ruben Onsu dipastikan menggugat cerai Sarvendah. Kasus ini terjadi 11 tahun setelah keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2013. Dia memiliki dua anak perempuan dari pernikahan ini.

Keluarganya pun ikut terharu dengan kehadiran Betrand Peto yang resmi menjadi anak Ruben Onsu dan Servedah pada 15 Oktober 2019, sesuai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan