Menu

Mode Gelap

Olahraga · 18 Jun 2024

Marquez Lebih Menjual, Bisa Bikin Bagnaia dalam Masalah di Ducati


					Marquez Lebih Menjual, Bisa Bikin Bagnaia dalam Masalah di Ducati Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Mantan direktur olahraga LCR Honda Oscar Haro mengatakan Francesco Bagnaia akan mendapat masalah jika Marc Marquez bergabung dengan Ducati.

Dikutip Motosan, Haro menilai Ducati sebaiknya merekrut Jorge Martin ke tim pabrikan. Pasalnya, Martin mampu bersaing memperebutkan gelar juara, namun menutup kemungkinan Martinator bergabung dengan tim lain.

“Jika Anda mengganti baju Marci [Marquez], Pecco akan mendapat masalah di kotak yang sama,” kata Haro.

“Dan kemudian Anda kehilangan pebalap seperti Jorge Martin, yang berada di tempat lain. Bagi saya, itu hal yang paling cerdas [Martin bergabung dengan Ducati],” lanjutnya.

Haro pun tak menampik, dirinya mungkin merasa Ducati jatuh cinta pada Marquez. Bukan hanya soal kemampuan lintasan, tapi juga daya tarik komersial The Baby Alien.

“Mereka [Ducati] jatuh cinta pada Marc Marquez, [Ducati] melihat bahwa [Ducati] bisa melakukan pekerjaan pemasaran yang luar biasa dengan Marc Marquez di tim merah,” ujarnya.

Marquez menunjukkan kepiawaiannya belum mengering usai memutuskan bergabung dengan Gresini Racing di awal musim. Pembalap asal Spanyol itu mampu bangkit cepat untuk memperebutkan posisi pertama.

Setelah tampil luar biasa di Grand Prix Prancis, Marquez naik ke posisi ketiga di MotoGP 2024. Meski finis di urutan ke-13, Marquez berhasil finis kedua pada sprint race dan Grand Prix MotoGP Prancis 2024.

(benar, benar)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga