Menu

Mode Gelap

Hiburan · 21 Jun 2024

Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 Mei 2024


					Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Jadwal film Trance TV minggu ini akan menampilkan sejumlah film thriller menegangkan seperti Ice Road, Boss Level, dan Clash of the Titans.

Namun, minggu ini juga menandai kesempatan pertama pelepasan Navy SEAL Vs. Zombies tayang perdana di layar Indonesia. Jadwal dan nama dapat diubah sewaktu-waktu.

Berikut jadwal film Trance TV tanggal 20-26. Mei 2024. 20 Mei 2024 Senin, Ice Road

Ice Road bercerita tentang sekelompok pengemudi truk yang menyeberangi danau beku di musim dingin untuk menyelamatkan pekerja yang terjebak di tambang berlian yang runtuh. Film ini tayang pada pukul 21:00 WIB.

Liam Neeson, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, Marcus Thomas, Holt McCallany.IT. Ice Road adalah film thriller.

Film I.T. Ini menceritakan kisah hidup miliarder industri penerbangan Mike Reagan dan keluarganya. Mereka berada dalam bahaya besar ketika memutuskan untuk memecat seorang konsultan IT. Di dalam kantornya. Film ini tayang pada pukul 23:00 WIB.

Selasa 21 Mei 2024 Anak Didik

The Protégé bercerita tentang seorang pembunuh bernama Anna (Maggie Q). Pada tahun 1991, Anna dilacak oleh pembunuh bayaran internasional Moody Dutton (Samuel L. Jackson). Moody menemukan Anna setelah membunuh seorang anggota geng di Vietnam.

The Protégé adalah film thriller aksi yang disutradarai oleh Martin Campbell dan ditulis oleh Richard Wenkin. Film ini dibintangi oleh Maggie Q, Michael Keaton dan Samuel L. Jackson. Film ini tayang pada pukul 21:00 WIB.

Veteran

Veteran bercerita tentang Robert Miller (Toby Kebbell), seorang tentara yang pulang dari Afghanistan ke London, Inggris. Keahliannya sebagai tentara menyebabkan Miller diburu oleh mafia untuk direkrut.

Setelah menolak tawaran mafia, Miller menerima tawaran sebagai agen pemerintah dan diminta untuk memantau pergerakan jaringan teroris. Belakangan, dia menemukan fakta buruk yang mengejutkannya. Film ini tayang pada pukul 23:00 WIB.

Rabu 22 Mei 2024 Level Bos

Level bos menceritakan tentang seorang pensiunan tentara yang terjebak dalam lingkaran waktu selama ratusan hari. Setiap kali seorang prajurit meninggal, dia harus mengulangi hari yang sama berulang kali.

Boss Level adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Joe Carnahan. Skenario film ini ditulis oleh Chris Bori, Eddie Bori dan Joe Carnahan. Dibintangi oleh Frank Grillo, Mel Gibson, dan Naomi Watts, film ini tayang pukul 9 malam WIB.

Operatif

The Operative menceritakan kisah Thomas (Martin Freeman), seorang Yahudi Inggris yang bekerja untuk badan intelijen Israel, Mossad, tahun lalu. Selama bertugas di Mossad, Thomas ditempatkan di Jerman.

Kini Thomas sudah pensiun, namun dia masih memiliki akses ke data penting yang berisi sistem operasi mantan bosnya. Tiba-tiba ia menerima telepon misterius dari agen Mossad bernama Rachel (Diane Kruger), tak lain adalah mantan bosnya di Mossad.

The Operative dibintangi oleh Diane Kruger dan Martin Freeman dan mengudara di 23.00 WIB.

Lanjutkan ke berikutnya…

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan