Menu

Mode Gelap

Olahraga · 22 Jun 2024

Top 3 Sports: Pengamanan Timnas Diperketat, Lawan Gregoria Berubah


					Top 3 Sports: Pengamanan Timnas Diperketat, Lawan Gregoria Berubah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga, mulai dari Timnas Indonesia hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Beberapa berita penting dunia olahraga dalam 24 jam terakhir adalah sebagai berikut: 1. Keamanan timnas Indonesia ditingkatkan

Pengamanan di hotel Timnas Indonesia ditingkatkan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kawasan Asia. Pantauan CNIndonesia.com, Senin (27/5), pengamanan hotel disiagakan di lobi utama. Dekat hotel, terutama resepsionis.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji membenarkan pengamanan hotel diperketat demi kenyamanan pemain, pelatih, dan staf. Indonesia akan menghadapi Irak (6/6) dan Filipina (11/6) pada dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia perlu meraih minimal satu kemenangan dari dua laga tersebut untuk lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.2. Menpora blak-blakan soal naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo mengumumkan naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven yang kini masuk Komisi III dan Komisi X DPR RI.

“Hari ini saya koordinasi dengan Presiden [DPR, Nokta Maharani. Jadi kita tunggu proses selanjutnya di Komisi III dan Komisi X,” kata Dito di Jakarta, Senin (27/5).

Komisi III dan Komisi X belum merilis jadwal sidang terkait naturalisasi kedua pemain tersebut. Meski demikian, Dito memastikan dua komite di parlemen akan menjadikan proses hukum terkait naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven sebagai prioritas.3. Lawan Gregorie Mariská di Singapura Terbuka telah berubah

Gregoria Mariska Tunjung melihat perubahan hasil imbang di Singapore Open 2024 Singapore Indoor Stadium setelah Tai Tzu Ying memutuskan mundur. Gregoria Mariska sedianya dijadwalkan menghadapi petenis Taiwan Wen Chi Hsu pada putaran pertama Singapore Open 2024.

Namun mundurnya Tai Tzu Ying yang menempati posisi keempat turnamen ini menyebabkan perubahan pada lawan Gregorio.

Berdasarkan laporan PBSI yang diperoleh CNIndonesia.com, Gregoria saat ini berada di peringkat 13 turnamen tersebut dan akan menghadapi andalan Amerika Serikat Beiwen Zhang.

Sesuai aturan terbaru BWF, pemain unggulan yang memutuskan mundur otomatis digantikan oleh pemain peringkat tertinggi yang berstatus unggulan satu hingga delapan, kata PBSI. dia menulis.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga