Menu

Mode Gelap

Teknologi · 24 Jun 2024

Asus Rilis Flagship AI Zenfone 11 Ultra, Harga Mulai Rp11 Juta


					Asus Rilis Flagship AI Zenfone 11 Ultra, Harga Mulai Rp11 Juta Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Asus telah meluncurkan smartphone terbarunya Zenfone 11 Ultra di Indonesia. Dibekali beragam fitur AI, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 10,999 juta.

“Hari ini saya dengan senang hati dan bersemangat memperkenalkan kepada Anda semua Zenfone baru, Zenfone 11 Ultra. Dengan Zenfone 11 Ultra, Asus menawarkan kepada pengguna desain, prosesor bertenaga, kamera andalan, pengalaman AI, dan masa pakai baterai yang lama,” ucapnya. Phyllis. Wong, Business Development Manager Asus Indonesia dan Hong Kong pada acara peluncuran di Jakarta, Selasa (6 November).

Asus Zenfone 11 Ultra hadir dengan banyak pembaruan dibandingkan generasi sebelumnya, Zenfone 10. Kini Zenfone hadir dengan layar lebih besar yakni layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz.

Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 94 persen, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Low Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO) untuk meningkatkan efisiensi energi.

Di sisi mesin, Zenfone 11 Ultra dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3. Performa chipset ini membuat AI 98 persen lebih baik dibandingkan Snapdragon 8 Gen 2, namun dengan daya tahan baterai 40 persen lebih baik.

Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5500mAh dan fast charger 65W yang diklaim mampu mengisi baterai 0-100% hanya dalam waktu 39 menit. Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi dengan fungsi pengisian nirkabel 15W.

Kamera menjadi hal yang selalu ditonjolkan Zenfone. Sementara itu, Zenfone 11 Ultra mengusung pengaturan tiga kamera dengan kamera 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX890, kamera telefoto 32 megapiksel dengan zoom optik 3x, dan lensa ultra lebar 13 megapiksel dengan bidang foto 120 derajat. menonton.

Kamera ini dikemas dengan berbagai fitur, mulai dari 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady untuk perekaman suara surround 3D bertenaga OZO Audio.

Di sisi software, Zenfone 11 Ultra menyertakan mode AI Portrait Video bersama dengan teknologi HyperClarity dan AI Object Sense untuk meningkatkan pengalaman merekam video.

Selain kamera, Zenfone 11 Ultra kali ini memiliki seperangkat kecerdasan buatan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Salah satunya adalah fitur AI Noise Cancellation yang memungkinkan ponsel memberikan suara jernih di berbagai situasi, mulai dari panggilan telepon, panggilan instan, atau komunikasi saat beraksi.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki AI Call Translator yang memungkinkan ucapan instan ke teks dan terjemahan ke bahasa pilihan pengguna.

Fitur AI unik lainnya adalah AI Records yang memberikan perubahan data secara real-time saat menggunakan aplikasi rekaman, baik saat perekaman maupun dari file audio yang ada.

Zenfone 11 Ultra juga menawarkan pengelolaan data yang mudah dengan pencarian semantik. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari gambar berdasarkan lokasi dan mengatur aplikasi menggunakan konten berkat teknologi pembelajaran multimodal.

Asus Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Abu-abu dan Biru. Ponsel baru Asus ini hadir dalam dua pilihan memori yakni 12/256GB dan 16/512GB.

Berikut harga Asus Zenfone 11 Ultra:

– 12/256GB: Rp 10,999 juta

– 16/256GB: Rs 14.999 crore.

Pada bulan Juni, Asus akan memberikan diskon Rp 1 juta untuk setiap versi jika dibeli di toko offline dan online.

(hari libur/hari)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Risau Ancaman Starlink, China Bakal Buat Konstelasi Satelit Tandingan

20 September 2024 - 15:15

Teori Konspirasi Penembakan Trump Viral di X saat Musk Akui Dukungan

19 September 2024 - 04:14

Daftar Daerah Terancam Cuaca Ekstrem Saat Kemarau Mulai Menyapa

18 September 2024 - 21:15

Trending di Teknologi