Menu

Mode Gelap

Olahraga · 26 Jun 2024

Megawati Batal Bela Timnas Voli di AVC, Skuad Berubah Drastis


					Megawati Batal Bela Timnas Voli di AVC, Skuad Berubah Drastis Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Megawati Hangestri Pertiwi secara tegas ditolak haknya memperkuat timnas voli putri Indonesia pada AVC Challenge Cup 2024 yang digelar di Filipina pada 22-29 Mei.

PBVSI memutuskan mengubah daftar pemain timnas voli putri yang akan berlaga di AVC Challenge Cup 2024. Total ada 12 pemain yang diboyong ke Manila untuk mengikuti turnamen ini.

Sebelumnya, PBVSI mengumumkan nama 14 pemain peserta AVC Challenge Cup 2024. Daftar terbaru hanya menyisakan 12 pemain yang akan memperkuat tim nasional voli putri.

Di antara perubahan tim, hanya beberapa pemain yang tidak diubah, seperti Maradanti Namira dan Oulia Soussi Nourfadila.

PBVSI memutuskan mendatangkan pemain muda untuk mengikuti AVC Challenge Cup 2024, tanpa nama seperti Megawati, Wilda Siti Noorfadila, Shella Bernadheta Onnan atau Agustin Vulandhari sebelumnya masuk dalam daftar 14 pemain.

Sebagai gantinya, timnas voli putri yang dilatih Pedro Bartholomeus Lilipali akan mengandalkan Bella Sabrina Agustina, Azahara Dwi Fabyané, dan Zunaida Santi.

Timnas voli putri Indonesia berangkat dari Indonesia menuju Manila hari ini, Senin (20 Mei). Dia kemudian akan kembali ke Indonesia pada 30 Mei.

Kejuaraan AVC Challenge Cup 2024 akan berlangsung pada 22-29 Mei di Filipina. Juara turnamen tingkat Asia ini akan bersaing dengan juara turnamen kontinental lainnya seperti Afrika, Amerika, dan Eropa.

Daftar pemain timnas voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 Timnas voli putri Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Singapura, Kazakhstan, dan Hongkong

1.Maradanti Namira (Jakarta Pertamina Enduro)2. Sabrina Agustina (Gresic Petrokimia) pertahanan 3. Chelsea Berliana Nurtono (Jakarta Pertamina Enduro) 4. Geophany Eka Chayaningtyas (Rumput Petrokimia) 5. Azahara Dwi Fabyane (Jakarta Pertamina Enduro)6. Latifa Nisa Az-Zahra (Jakarta Pertamina Enduro)7. Nita Sesanti (Jakarta Livin Mandiri)8. Putri dari Noor Hidayanti Agustinus (Gresic Petrokimia)9. Zunaida Santi (Jakarta Pertamina Enduro)10. Aulia Susi Noorfadila (Gracic Petrochemia)11. Alridhania riscamara (Petrokimia Gracic)12. Dya Hawa Nur Fitriya (Bandung BJB Tandamata)

– Pelatih: Luciana Yvette Taroreh (Jakarta Livin Mandiri) – Pelatih: Pedro Bartholomeus Lilipali (Gresic Petrokimia) – Asisten Pelatih: Rastoni (Bandung Tectona)

(IQ/ha)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga