Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jun 2024

Jelang Konser di Jakarta, Vokalis RADWIMPS Curhat Tiket Tidak Laku


					Jelang Konser di Jakarta, Vokalis RADWIMPS Curhat Tiket Tidak Laku Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Penyanyi RADWIMPS Yojiro Noda mencurahkan isi hatinya karena tiket konser bandnya masih belum terjual jelang pertunjukan mereka di Hall B Jakarta Convention Center pada 19 Mei mendatang.

Noda mengatakan, penjualan tiket konser di Jakarta kurang laris bahkan tidak menjangkau sepertiga penonton konsernya di Hall Basket GBK Senaya pada 30 Juli tahun lalu.

“JAKARTA!! Oke, pengakuan. Meski di kota lain sudah terjual, tiket JAKARTA tidak terjual (tidak sama sekali…),” kata Yojiro Noda dalam cuitan di akun pribadi X (dulu Twitter) pada Sabtu (11/5). ).

Sebenarnya tidak sampai 1/3 dari kapasitas konser yang kita lakukan tahun lalu, lanjutnya sambil menyertakan emoji menangis.

Penjualan tiket tur The Way You Yawn dan Outcry of Peace di Jakarta bahkan tidak sama dengan di negara lain.

Hampir seluruh negara yang mereka kunjungi terjual habis, antara lain Tokyo, Yokohama, Chengdu, Guangzhou, Manila, Hong Kong, Taipei, dan Seoul. Hanya Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Kanazawa yang belum terjual.

RADWIMPS mengaku melalui pengakuan Noda, mereka tidak memahami alasan di balik tidak terjualnya tiket konser di Jakarta.

Meski demikian, Yojiro Noda dan rekan satu bandnya di RADWIMPS berkomitmen untuk tetap tampil dengan penampilan yang mampu menghibur para penggemar yang hadir malam itu.

Noda juga tak lupa mengajak para penggemarnya untuk mengajak teman dan kerabat lainnya untuk membeli tiket konser RADWIMPS akhir pekan ini.

“Kami tidak tahu apa yang menyebabkan situasi ini, tapi kami siap bersenang-senang bersama Anda seperti di kota-kota lain, konsernya juga akan ditingkatkan lebih banyak dibandingkan tahun lalu,” kata penyanyi itu.

“Ajak teman dan keluargamu. Aku harap kamu hadir! I love you,” tutupnya.

RADWIMPS akan kembali menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari tur The Way You Yawn dan Outcry of Peace. Konser berpindah dari Beach City International Stadium ke gedung pameran Jakarta Convention Center B.

Berdasarkan informasi yang disampaikan PK Entertainment selaku promotor konser RADWIMPS Jakarta, tiket dibagi menjadi dua kategori yaitu festival dan grandstand.

Tiket kategori festival dijual dengan harga Rp 1,5 juta dengan sistem free seat atau kebebasan memilih tempat duduk. Ada juga kategori Paket Festival Upgrade dengan biaya tambahan Rp 500 ribu. Penonton yang membeli tiket ini menerima tiket masuk awal dan merchandise jalur.

Sedangkan tiket kelas Tribune dibanderol dengan harga Rp 1.350.000 dengan sistem numbered seat atau terdapat kursi bernomor untuk umum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser RADWIMPS di Jakarta, kunjungi website promotor di sini. (menuju/menuju)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan