Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jun 2024

Sinopsis The Plot, Laga Gang Dong-won Jadi Pembunuh Bayaran


					Sinopsis The Plot, Laga Gang Dong-won Jadi Pembunuh Bayaran Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Plot merupakan film Korea terbaru yang menandai kembalinya aktor Gang Dong-won ke layar lebar. Dia akan berperan sebagai Young-il, seorang pembunuh bayaran yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan.

Film bergenre thriller ini juga akan mempertemukan Gang Dong-won dengan Lee Mi-suk, Lee Hyun-wook dan Tang Jung-sang sebagai anggota tim pembunuh.

Berikut sinopsis alurnya.

Plotnya bercerita tentang sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Young-il (Gang Dong-won). seseorang yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan sempurna.

Sedikit yang tahu bahwa kecelakaan ini sebenarnya adalah pembunuhan yang direncanakan dengan sangat sempurna sehingga tidak meninggalkan jejak bukti.

Grup Young-il terdiri dari Jackie (Lee Mi-suk), Jeom-man (Tang Jung-sang), dan Wol-chon (Lee Hyun-wook). Mereka bekerja sama untuk merencanakan dan melaksanakan pembunuhan tersebut.

Suatu hari, Young-il mendapat misi baru, yakni membunuh Jo Seong-jik (Kim Hong-pa), calon Jaksa Agung dan tokoh politik terkemuka yang selalu menjadi pusat perhatian.

Permintaan itu datang dari Jo Young-seon (Jung Eun-chae), anak tunggal Jo Seong-jik.

Meski menyadari kasus tersebut penuh risiko, Young-il tetap mengajak anggotanya untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Bersama-sama mereka membuat rencana dengan persiapan yang matang, hingga pembunuhan itu tampak seperti kecelakaan.

Di balik keberhasilan membunuh targetnya, beberapa masalah tak terduga mengancam rencana sempurna Young-il. Ia dihadapkan pada pikiran penuh keraguan yang muncul setelah kematian adiknya karena kecelakaan.

Young-il yakin adik laki-lakinya dibunuh oleh seseorang yang mengincar kru mereka. Pikiran dan ingatan Young-il terus berputar pada saat adiknya ingin keluar dari misi pembunuhan yang selalu mereka jalani.

Pikiran ini semakin menghantui Young-il dan membuatnya curiga terhadap Jackie dan Wal-chon setelah mereka melihat Jeom-man ditabrak truk setelah misi pembunuhan mereka.

Kecurigaan ini pun berujung pada konflik internal antara Young-il dan teman-temannya. Namun, sebuah insiden mengingatkan Young-il dan mengungkap kebenaran tentang pelaku intimidasi yang selalu dipertanyakan Young-il dan teman-temannya.

Plot adalah film yang disutradarai oleh Lee Yoo-sup dan merupakan adaptasi dari film hit Hong Kong, Accident (2009). Film ini ditayangkan mulai 29 Mei di Korea Selatan.

Plotnya kini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 7 Juni.

(dari / Kristus)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan