Menu

Mode Gelap

Hiburan · 30 Jun 2024

Kata Pengacara soal Isu Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai: Hoaks


					Kata Pengacara soal Isu Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai: Hoaks Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayer menanggapi rumor kliennya akan mencabut kasus perceraiannya terhadap istrinya, Servenda.

Mineola membantah Ruben Onsu akan mencabut kasus tersebut. Ia juga menegaskan, tidak boleh mempercayai sumber lain jika bukan dari dirinya atau Ruben.

“Informasinya dari mana? Kami belum tahu pembatalannya,” kata Minola Sunjung di ruang kerjanya di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dilansir detikHot, Kamis (27/6).

“Kalau informasinya bukan dari Ruben atau saya, berarti bisa dibuktikan kebenarannya atau tidak? Kalau kita tidak tahu berarti palsu,” tegasnya.

Selain itu, Minola Sebayer juga mengutarakan reaksi Ruben Onsu setelah mendengar rumor tersebut. Reuben, kata Minola, terkejut dengan gugatan tersebut.

“Saat informasinya tersebar, saat saya tanya, jawaban Ruben hanya ‘Gila’. Itu saja,” jelasnya.

Sehingga, meski sudah 10 tahun menikah, Ruben Onsu tetap ngotot menggugat cerai Sarvendah.

Mineola pun berjanji akan menjelaskan lebih lanjut soal perceraian Ruben Onsu dan Servedah.

“Nanti. Akan kujelaskan semuanya dengan baik,” janjinya.

Sejauh ini, baik Ruben Onsu maupun Servedah belum angkat bicara soal perceraiannya. Ruben Onsu masih disibukkan dengan pekerjaannya, sedangkan Servedah sedang berada di Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarganya.

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Servenda ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui pengacaranya Minola Sebayer dan terdaftar pada 11 Juni dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menjadwalkan sidang perdana Ruben Onsu dan Servedah pada 9 Juli 2024.

Perceraian itu terjadi dua minggu setelah pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayer membenarkan pernikahan kliennya dengan Sarvendah bermasalah. Saat itu, dia mengatakan hal itu merupakan hal yang lumrah terjadi dalam keluarga.

Hal itu diklaim hampir 11 tahun setelah mereka resmi menikah pada 22 Oktober 2013. Pernikahan ini memberi mereka dua anak perempuan.

Keluarga mereka pun kembali dihidupkan dengan kehadiran Betrand Peto yang resmi menjadi anak Ruben Onsu dan Servedah pada 15 Oktober 2019, menurut adat dan hukum, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (timur/timur)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan