Menu

Mode Gelap

Hiburan · 30 Jun 2024

Kate Middleton Tampil di Trooping The Colour Usai Divonis Kanker


					Kate Middleton Tampil di Trooping The Colour Usai Divonis Kanker Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kate Middleton akhirnya kembali menjadi sorotan publik setelah didiagnosa mengidap kanker awal tahun ini. Kate menghadiri parade Trooping The Color hari ini.

Princess of Wales menemani rombongan kerajaan dengan kereta emas. Kate terlihat mengenakan lencana resimen Pengawal Irlandia, yang mencerminkan perannya sebagai kolonel kehormatan.

“Sang putri, yang juga dikenal sebagai Kate, dibawa dengan kereta bersama ketiga anaknya dari Istana Buckingham dalam parade penjaga kuda untuk menyaksikan upacara tersebut,” dikutip CNN, Sabtu 15/6.

Sementara itu, suami Kate, Pangeran William, datang dengan menunggang kuda. Berikutnya dalam rombongan muncul Raja Charles III dan Ratu Camilla dengan kereta emas.

Charles tidak menunggang kuda di Trooping The Color tahun ini. Pasalnya, Charles divonis mengidap kanker beberapa bulan lalu.

“Kate akan bergabung dengan bangsawan lain di balkon.” Ini menandai tonggak sejarah dalam pemulihan sang putri, menandai penampilan publik pertamanya sejak Hari Natal tahun lalu – beberapa minggu sebelum dia didiagnosis menderita kanker,” tulis CNN.

Kate dan anggota keluarga kerajaan Inggris disambut hangat masyarakat. Orang-orang dari segala usia menunggu rombongan kerajaan di pinggir jalan.

Trooping The Color adalah parade militer tahunan Kerajaan Inggris. Parade ini diadakan pada hari Sabtu kedua bulan Juni untuk merayakan hari ulang tahun Raja dan Ratu Inggris.

Namun, ini bukanlah hari ulang tahun Raja dan Ratu Inggris. Seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris mempunyai dua hari ulang tahun, yaitu hari ulang tahun dan hari ulang tahun bulan Juni.

Sebelumnya, Kate Middleton mengumumkan pada Maret 2024 bahwa dirinya menderita kanker. Dia berbicara kepada publik setelah beberapa minggu tinggal.

“Operasinya sukses, tapi tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker,” kata Kate di akun X @KensingtonRoyal dalam video beberapa bulan lalu.

Kate mengatakan dia akan menjalani kemoterapi. Ia meminta doa dari seluruh masyarakat. Kate juga meminta semua orang untuk menghormati privasi dirinya dan keluarganya selama masa pemulihannya. (dhf/pmg)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan