Menu

Mode Gelap

Hiburan · 2 Jul 2024

ONE OK ROCK Akan Rilis Single Delusion:All, Jadi OST Film Kingdom 4


					ONE OK ROCK Akan Rilis Single Delusion:All, Jadi OST Film Kingdom 4 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Grup ONE OK ROCK akan merilis single pertamanya pada tahun 2024. Single berjudul Delusion: All ini akan dirilis pada 12 Juli.

Musik terbaru band asal Jepang ini merupakan official soundtrack (OST) film Kingdom 4 yang akan ditayangkan pada saat perilisan Delusion: All.

“Single pertama tahun 2024, ‘Delusion: All’ akan dirilis pada 12 Juli! Diungkapkan menjadi tema resmi untuk film Jepang mendatang, Kingdom!!” tulis ONE OK ROCK di akun Instagram resmi grupnya pada Selasa (11/6).

Ini bukan pertama kalinya ONE OK ROCK mengisi OST untuk film Kingdom. Band rock ini menyumbangkan musik untuk film pertama serial Kingdom, Wasted Nights, yang dirilis pada tahun 2019.

ONE OK ROCK mampu memenuhi keinginan penggemarnya untuk kembali menjadi artis OST film Kingdom setelah lima tahun.

“Pada tahun 2019, ‘Wasted Nights’ digunakan sebagai lagu tema untuk film pertama Kerajaan. sebuah pernyataan. Di situs web One OK Rock.

“Ini adalah babak terakhir dari film dan banyak orang yang berharap ONE OK ROCK dan KINGDOM bisa bersatu kembali. Setelah lima tahun menunggu, akhirnya hal itu terjadi,” lanjutnya dalam pernyataan resmi pihak perusahaan.

Terakhir kali ONE OK ROCK merilis single adalah pada tahun 2023 ketika mereka berempat merilis Make It Out Alive. Namun, Luxury Disease menjadi album full-length terakhir yang dirilis pada tahun 2022.

Setelah itu, grup yang dibentuk pada tahun 2005 ini disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk Luxury Disease di Jepang, Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Perjalanannya akan dimulai pada tahun 2022 hingga 2023.

Sementara Kingdom akan segera merilis film keempat bertajuk Daishogun no Kikan atau Kembalinya Sang Jenderal Besar.

Manga berjudul sama diadaptasi menjadi film karya Yasuhisa Hara. Sementara itu, Shinsuke Sato kembali ke Kingdom 4 dalam film yang disutradarai Hara dan Tsutomu Kuroiwa.

Kento Yamazaki kembali sebagai karakter utama di Kingdom 4 sebagai Shin. Begitu juga dengan Ryo Yoshizawa sebagai Issei dan Takao Osawa sebagai Jenderal Ohki.

Kingdom 4 menampilkan aktor terkenal Jepang lainnya, seperti Kanna Hashimoto, Nana Seno, Yuko Araki, Jun Kaname, Shun Oguri, Masami Nagasawa, dan Yuki Yamada.

Single ONE OK ROCK berjudul Delusion: All dan film Kingdom 4 akan dirilis bersamaan pada 12 Juli 2024.

[Gamba: Instagram]

(timur/timur)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan