Menu

Mode Gelap

Hiburan · 4 Jul 2024

Voice of Baceprot Jadi Band Indonesia Pertama Tampil di Glastonbury


					Voice of Baceprot Jadi Band Indonesia Pertama Tampil di Glastonbury Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Voice of Baceprot (VoB) dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Festival Glastonbury rencananya akan diadakan di Worthy Farm di Pilton, Inggris pada tahun 2024. Pada 26-30 Juni mendatang, trio metal asal Garut ini akan mengisi panggung Woodsies di festival musik tersebut.

Dengan kabar tersebut, VoB menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Glastonbury.

“Kami merasa terhormat menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Glastonbury Festival (Woodsies Stage) setelah 54 tahun penyelenggaraan dan 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Kerajaan Inggris,” kata VoB di Instagram. Akhir April.

VoB mengatakan Glastonbury telah mengundang mereka ke festival musik tersebut dan musisi internasional lainnya seperti Coldplay, Avril Lavine, Dua Lipa dan Keane juga akan tampil.

[Gamba: Instagram]

Menurut informasi dari Glastonbury Festival, Voice of Baceprot dijadwalkan tampil pada hari Jumat 2024. Panggung Woodsies dibuka pada 28 Juni.

Glastonbury Festival mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dimulai dengan band rock wanita Indonesia Voice of Baceprot, yang akan dibuka untuk pertama kalinya pada Jumat pagi, Gossip dan Jamie xx akan menjadi headline sebelum ditutup pada Minggu malam dengan “Even the Amazing James Blake.”

Di panggung Uzis, grup penyanyi ‘School Revolution’ akan tampil bersama musisi luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Alvvays, The Vaccines, James Blake, Kneecap, dan Kim Gordon.

Juga tampil di panggung adalah Jamie xx, Gossip, Sampha, Sleaford Mods, Romy, Declan McKenna, Yard Act, Arlo Parks, Fat White Family, Blondshell, Kenya Grace, Soccer Mommy, NewDad, Remi Wolf, Mannequin Pussy dan The K’s. , Gadis Lambrini, Vis Tinggi, JayaHadADream.

VoB meminta para penggemar untuk berdoa, dengan mengatakan, “Mohon doanya agar semua persiapan dapat berjalan lancar.”

[Gamba: Instagram]

Voice of Baceprot adalah band metal wanita beranggotakan tiga orang yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Kelompok ini terbentuk pada tahun 2014 saat ketiganya masih duduk di bangku sekolah.

Sepanjang turnya, VoB merilis lima single. Beberapa diantaranya, School Revolution (2018), [NOT] Public Property (2022) – Siapakah santo masa kini (Nobel)? (2023).

VoB juga merilis EP (Exended Play) ‘The Other Side of Metalism’, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2021, dan album full-length ‘Retas’, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

(melawan/melawan)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan