Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Jul 2024

Panggung Karaoke Agak Laen Jadi Magnet di Allo Bank Festival 2024


					Panggung Karaoke Agak Laen Jadi Magnet di Allo Bank Festival 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kuartet komedi Agik Lane meramaikan hari kedua Allo Bank Festival yang digelar pada Sabtu (22/6) di Stora Senyan. Grup Sebaliknya Laen tampil dalam format Berkaraoke.

Grup beranggotakan Boris Booker, Indra Jagel, Benny Dion, dan Oki Ringa itu tampil pada pukul 16.45 WIB. Mereka mengawali penampilan dengan memimpin karaoke dengan diiringi lagu hits Nedji bertajuk Disco Lazy Time.

Karaoke bersama pun langsung menjadi magnet bagi wisatawan. Mereka pun sibuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama, termasuk lagu selanjutnya berjudul Willie karya duo Kerry.

Grup yang bernuansa komedi berdarah batik ini tak lupa membawakan lagu-lagu daerah daerahnya seperti Sever Kol dan Alosi Aa.

Boris, Benny, Indira, dan Oki kemudian ikut-ikutan melakukan berbagai prank saat karaoke. Mereka mengaku lelah meski baru bernyanyi selama 15 menit.

Indira Jaigal pun dengan humornya mengajak penonton menonton film Agak Lane yang berakting di atas panggung. Perayaan tersebut disambut dengan tepuk tangan dari penonton.

“Fire Lane sudah aktif, ayo nonton film di sini ya?” kata Indira Jagal.

Karaoke bersama dilanjutkan dengan lagu-lagu lain yang mendominasi single hits tahun 2000-an, misalnya lagu Setia Band berjudul Finding a Girlfriend Again, Trained by Birkin Hats from the Rain, lagu Kahtana berjudul Kentuck.

Sesi karaoke Agik Lane diakhiri dengan dua lagu, Kepompong oleh Sindentosca dan Perfect Dream oleh Noah.

Hari kedua Aloo Bank Festival 2024 diisi dengan penampilan banyak musisi sukses dalam dan luar negeri. Boy group Tiongkok dan sub-unit NCT, WayV, menjadi penampil utama di hari kedua acara tersebut.

Grup beranggotakan Kun, Tan, Winun, Xiaojun, Hendry dan Yang Yang ini tampil di area indoor Owl Stage bersama barisan musisi lainnya. Mereka antara lain Rossa, Armada, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Mario G. Klau, dan Ziva Magnolya.

Pertunjukan di panggung Allo yang berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB ini juga akan disiarkan langsung di Trans TV. (kepala/kepala)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan